Dapat Tawaran Perankan Jokowi, Ben Joshua Mengaku Kaget

Jum'at, 31 Oktober 2014 19:41 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Dapat Tawaran Perankan Jokowi, Ben Joshua Mengaku Kaget Konferensi pers Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak terasa tinggal sebulan lagi film JOKOWI ADALAH KITA siap menghibur para penonton bioskop Indonesia. Film ini mengangkat tema tentang kisah perjalanan Jokowi saat menjabat Gubernur Jakarta hingga sukses menjadi Presiden RI yang ketujuh.

Rencananya, film garapan K2K Pictures ini bakal tayang pada 20 November mendatang. Untuk siapa yang memerankan sosok Jokowi, dipercayakan kepada Ben Joshua. Sedangkan Ahok dimainkan oleh aktor pendatang baru Agustin Taidy.

Saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, mereka mengaku kaget ketika ditawari untuk memerankan kedua tokoh ini. Padahal menurut Ben, sebenarnya ada banyak kandidat, tapi tidak tahu kenapa, kok dirinya yang terpilih.

Agustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.comAgustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.com

"Gue gak tahu sih kenapa dipilih jadi Jokowi. Ada beberapa kandidat aktor menjadi Jokowi," terangnya. Kemudian Ben berasumsi dapat mendapatkan peran ini, karena ia ikut casting pertama kali.

Hal yang tak berbeda jauh juga disampaikan oleh Agustin Taidy. Dirinya mengaku kaget mendapat tawaran untuk memerankan sosok Ahok dalam film tersebut.

"Saya juga kaget, karena dalam casting, saya punya pendekatan yang sama, yaitu kerahkan semua yang saya punya," ungkapnya. Meskipun begitu, Taidy sebenarnya tidak terlalu mengharap bakal diterima dalam film ini.

Jadi, kalian yang mengaku suka dengan sosok Presiden pilihan rakyat ini, jangan sampai untuk melewatkan film JOKOWI ADALAH KITA yaa. Simak juga trailer-nya di sini:

(kpl/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING