Dari Film, FILOSOFI KOPI Bakal Buat Kafe di Penjuru Indonesia

Minggu, 02 Agustus 2015 20:15 Penulis: Nadia Adibie
Dari Film, FILOSOFI KOPI Bakal Buat Kafe di Penjuru Indonesia Rio Dewanto. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bersama tim FILOSOFI KOPI, aktor Rio Dewanto terlibat dalam ajang budaya pop tingkat Asia bertajuk Popcon Asia 2015. Suami Atiqah Hasiholan ini ingin membuktikan bahwa film tidak hanya sekedar untuk ditonton, namun dalam produksinya bisa bersentuhan dengan banyak hal kreatif lainnya.

Rio sendiri mendapat ide ini karena merasa FILOSOFI KOPI telah membuat resolusi baru di dunia perfilman. Pasalnya, dari film tersebut sebuah kafe telah berdiri. Tentu saja hal ini menjadi keunikan tersendiri yang layak dijual.

Rio Dewanto ungkap kedai FILOSOFI KOPI bakal meluas ke penjuru Indonesia. Foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRio Dewanto ungkap kedai FILOSOFI KOPI bakal meluas ke penjuru Indonesia. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Rio juga berbagi bocoran bahwa kedai FILOSOFI KOPI bakal melakukan ekspansi ke banyak penjuru Indonesia. "Mau ekspansi mau buka kedai lagi di beberapa daerah. Nanti beda lagi," ungkap Rio.

Mengelola sebuah kedai memang merupakan hal baru bagi sosok Rio. Nah, keseruan apa sih yang kini sudah dirasakan Rio?

"Serunya di melawai itu selain tempat ngopi jadi art-space. Sekarang ada seniman Jogja. Kita punya kaca dijadikan kanvas. Ada tulisan "pencerita"," tandasnya.

Lebih lanjut Rio juga mengungkapkan bahwa sang istri sangat mendukung project kafe yang terus dikerjakannya ini. Well, sukses selalu ya buat Rio!

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING