Dari News Anchor, Marissa Anita Jajal Jadi Lesbian

Rabu, 18 Juni 2014 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Dari News Anchor, Marissa Anita Jajal Jadi Lesbian dok. Kepompong Gendut
Kapanlagi.com - Wajah cantik Marissa Anita sering menyapa kita dalam tayangan berita di televisi nasional. Kini sang news anchor mencoba menyapamu secara berbeda, yakni lewat film layar lebar.

Dalam debut layar lebarnya, Marissa Anita menerima peran cukup berani yakni menjadi seorang lesbian. Meski begitu ia tak terbeban dengan reaksi yang didapatkanya karena peran sebagai lesbian ini.

Seperti diketahui, wanita kelahiran Surabaya ini berperan sebagai Naomi dalam film SELAMAT PAGI, MALAM. Dia dipasangkan dengan Adinia Wirasti yang menjadi mantan kekasihnya bernama Gia.

Marissa bertandem dengan Adinia Wirasti. Bikin penasaran bukan?Marissa bertandem dengan Adinia Wirasti. Bikin penasaran bukan?

"Cinta itu universal, tidak melihat label, its natural. Jadi tidak masalah," aku Marissa singkat saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta (17/6).

Menjalani profesi sebagai pembawa acara berita dan juga berakting,  Marissa mengaku tak kesulitan. Bahkan ke depannya, bila banyak tawaran akting datang ia akan menerimanya. Selama itu baik untuk kemajuan karirnya, ia akan total menjalaninya.

"Saya going the flow, jika ada kesempatan berikutnya kenapa tidak.  Ketika kesempatan datang ambil aja. Kalo kita suka dengan naskah kenapa nggak dijalani," tutupnya.

SELAMAT PAGI, MALAM yang menjadi film debut Marissa bercerita tentang kisah 3 wanita Jakarta dengan segala problematika kehidupannya. Uniknya kisah mereka tersebut diceritakan hanya pada saat matahari sudah tenggelam. 

Menarik bukan? Jangan lewatkan film yang tayang mulai 19 Juni mendatang di bioskop terdekat kotamu.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING