Dari Serial Kolosal ke Film Thriller, Rico Verald Banyak Belajar

Kamis, 22 September 2016 20:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dari Serial Kolosal ke Film Thriller, Rico Verald Banyak Belajar Rico Verald © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film SANG SEKRETARIS menggaet wajah baru di dunia film yakni Rico Verald untuk beradu akting dengan Nikita Mirzani serta Angel Karamoy. Bicara soal Rico, pria ini sebenarnya bukan orang baru di dunia entertaiment. Namanya sering kali hadir dalam serial-serial kolosal yang ada di televisi nasional.

Rico pun menceritakan awal ketertarikannya bermain dalam film ini. "Tertarik banget karena ini film pertama gue dan ini pengalaman menarik buat gue. Apalagi di film ini di-direct sama Bang Nayato. Dia tuh ngajarin banget gimana gue harus berakting di film," ucapnya saat media visit film SANG SEKRETARIS di Kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Dalam film ini, ia memerankan karakter pengusaha tampan bernama Reno. Sempat mempunyai kebiasaan mabuk-mabukan di kehidupan lampaunya, akhirnya Reno sukses sebagai pengusaha. Secara pribadi ia mencontoh karakter Reno dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

Rico Verald temukan banyak pelajaran dari film pertamanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRico Verald temukan banyak pelajaran dari film pertamanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Atmosfer film dan sinetron dirasanya berbeda. Di sini ia pun dibantu oleh Nikita Mirzani yang merupakan lawan mainnya.

"Gue tuh agak susah adegan panik dan harus keluarin air mata atau sedih-sedih gitu. Gue belajar juga dari Kak Niki," akunya.

Lantas apa yang dilakukan Rico saat harus beradegan sedih dalam film ini? "Gue sih mikirnya gue bener-bener ada di dialog itu. Gak mikir yang aneh-aneh," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING