FILM INDONESIA

Datang ke Preskon Film 'SABAR INI UJIAN', Luna Maya Tetap Cantik Meski Jalan Pakai Kruk - Gips Bertuliskan BTS

Sabtu, 05 September 2020 11:39

Luna Maya ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Jumat kemarin (4/9/2020) rumah produksi MD Pictures menggelar jumpa pers terkait perilisan film mereka bertajuk SABAR INI UJIAN di platform streaming Disney+ Hotstar. Acara tersebut dihadiri produser, sutradara, serta sederet pemain utama seperti Vino G Bastian, Luna Maya, Omesh, dan Estelle Linden.

Yang kemudian menarik perhatian adalah kedatangan Luna yang memerankan karakter Tiffany. Meski kondisi sedang tidak prima, ia tetap profesional dalam melakukan kegiatan promosi.

 

 

1. Gips Bertuliskan BTS

Luna Maya datang menggunakan bantuan kruk dengan kaki bagian kiri dibalut gips. Sebagaimana diketahui, Luna terjatuh dari kasur ketika melakukan stretching.

Meski begitu wanita berusia 37 tahun ini tetap terlihat fashionable. Ia memadupadankan outer tanpa lengan warna gading serta hotpants hitam.

Fakta yang membuat balutan gips di kaki Luna bak aksesori fesyen belaka adalah terdapat tulisan BTS juga kata yang ditulis dengan huruf hangeul. Sebagaimana diketahui, Luna memang seorang Army (fans BTS) dan terobsesi menjadi istri seorang RM (Rap Monster).

2. Diledek Anggy Umbara

Dalam obrolan di sela jumpa pers, Anggy Umbara selaku sutradara film berkonsep time looping ini sempat mengeluarkan kelakar kepada Luna. Anggy mengatakan Luna mengikuti jejaknya yang ketika syuting film ini sedang alami patah kaki akibat jatuh dari sepeda.

"Mbak Luna mau nyaingin saya matah-matahin kakinya. Kayaknya nggak terima banget karena saya syuting pakai kursi roda," celetuk Anggy yang disambut Luna dengan tawa.


REKOMENDASI
TRENDING