Daya Tarik Adam Brody

Minggu, 25 April 2004 14:19 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Adam Brody bintang muda berusia 24 tahun dari serial teve The O.C dikenal sebagai pemeran tokoh Seth Cohen. Perannya telah merubah konsep lelaki ideal di mata para gadis. Brody justru memikat mereka dengan memerani tokoh cowok kocak yang kakinya mirip ayam.

Produser eksekutif Doug Liman dari serial The O.C. yakin pada daya tarik Brody. Liman yakin percaya diri sang aktor akan munucl dari bawah sikap konyol tokoh Seth Cohen.

Liman memang handal memenuhi kepuasan para wanita, buktinya ia mengarahkan aktor Vince Vaughn dalam film Swingers. "Para gadis menganggap Adam adalah lelaki jantan," kata Liman.

Sementara penggagas serial televisi The O.C., Josh Schwartz, membandingkan Brody seperti versi lebih muda dari aktor Tom Hanks: pandai dengan ungkapan spontan, tak ganteng secara klasik, tetapi tak terlalu canggung sehingga Anda tak bisa membayangkan ingin merayunya.

Brody menipu orang lain dengan menganggap bahwa ia adalah penemuan kita sendiri, suatu hasil tangkapan yang dayatariknya tak bisa dicapai wanita yang kurang sempurna.

Ia tak mengecewakan pada gadis yang tertarik padanya. Brody ternyata terobsesi dengan musik rock independen dan menyukai grup Death Cab for Cutie dan The Shins. Sebagaimana wajarnya seorang penggemar musik sejenis ini, Brody senang main drum dalam grup yang namanya terus berubah.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING