Debut Akting, Chelsea Shania Ogah Dikenal Sebagai Adik Alexa Key

Rabu, 30 Maret 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Debut Akting, Chelsea Shania Ogah Dikenal Sebagai Adik Alexa Key Chelsea Shania/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - BEAUTY AND THE BEAST merupakan drama remaja yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luna Torashyngu. Dalam film arahan Andri Sofyansah itu, diperkenalkan aktris pendatang baru yang aktingnya begitu memukau, yakni Chelsea Shania.

Mungkin tak banyak yang tahu, Chelsea yang kesulitan berbicara Bahasa Indonesia ini merupakan adik kandung dari Alexa Key. Ia pun kaget ketika awak KapanLagi.com® mengetahui hubungan persaudaraan di antara mereka.

"Kok tahu? Hahaha," tanyanya seraya tertawa saat ditemui di Gala Premiere BEAUTY AND THE BEAST di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/3).

Poster film 'BEAUTY AND THE BEAST' © MD PicturesPoster film 'BEAUTY AND THE BEAST' © MD Pictures

Pemilik nama lengkap Chelsea Shania D'Heureuse ini memang enggan dikaitkan dengan sang kakak. Ia ingin publik mengenal dirinya sebagai pribadi independen tanpa membawa-bawa ketenaran Alexa.

"Sejak awal aku nggak mengekspos kalau aku adiknya Alexa. Karena aku nggak pengen mendompleng. I wanna be known as myself, bukan bertitle adiknya Alexa Key. Karena aku ingin dikenal sebagai diriku sendiri, ya know. I dont like depending my sister and her fame too," tegasnya.

Dara yang tinggal di Bali itu menjelaskan bila Key bukan nama keluarga sehingga tak perlu dijadikan nama panggung. "Key itu diambil dari potongan nama tengah kakak aku, Kyooma. Kami berdua memakai nama tengah sebagai nama akhir," pungkasnya.

Dalam film yang rilis Kamis 31 Maret besok, Chelsea diplot sebagai Kelly. Dia memerankan gadis pintar yang mengajak taruhan model cantik bernama Ira (Andania Suri) untuk dapatkan nilai terbaik di ujian tengah semester sekolah mereka.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING