Debut Akting, Lala Karmela Masuk Nominasi Aktris Terbaik IMAA

Jum'at, 29 April 2016 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Debut Akting, Lala Karmela Masuk Nominasi Aktris Terbaik IMAA Lala Karmela © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lala Karmela tampaknya semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis multitalenta. Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai musisi, Lala kini membuktikan kalau dia adalah seorang aktris yang berbakat. Akting memang bukan hal baru bagi Lala, tapi dia baru debut di layar lebar lewat film NGENEST yang dibintanginya bersama dengan Ernest Prakasa.

Lewat aktingnya sebagai istri Ernest dalam film NGENEST, wanita berusia 31 tahun ini dapat nominasi lagi. Kali ini di ajang Indonesia Movie Actor Awards 2016. Tak tanggung-tanggung Lala langsung masuk dua nominasi sekaligus yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

"Ini pertama kalinya aku main film dan dapat respon seperti ini. Ini pengalaman yang masih aku nikmati pelan-pelan prosesnya. Baru dikasih tahu masuk nominasi aja, aku udah nervous. Tapi apapun hasilnya, pengalaman udah membawa aku sejauh ini, aku bersyukur banget," kata Lala ditemui saat preskon pengumuman nominasi Indonesia Movie Actor Award 2016, Plaza Indonesia, Kamis (28/4).

Lala tersanjung dengan nominasi yang diterimanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLala tersanjung dengan nominasi yang diterimanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bukan hanya bersyukur, Lala juga merasa bangga dengan nominasi yang didapatnya. Lala merasa tersanjung namanya disandingkan dengan nama-nama yang jauh lebih senior darinya dalam soal akting seperti Prisia Nasution, Tara Basro, dan Julie Estelle.

"Aku sangat respek sama mereka semua. Itu akan menjadi contoh buat aku, semoga dengan bertemu mereka, mendengar pengalaman mereka, aku bisa belajar lebih lagi. Jadi aku nggak ngelihatnya sebagai kompetisi. Ini adalah seni yang aku cintai banget. Semoga aku bisa terus-terusan (di dunia akting)," pungkas Lala.

Ajang Indonesia Movie Actor Awards 2016 akan dilaksanakan pada 30 Mei mendatang. Kita lihat saja hasilnya nanti, yang penting all the best buat Lala dan nonimator lainnya :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING