Debut Film, Olga Syahputra Pilih Cerita Thriller Waria

Senin, 04 November 2013 05:31 Penulis: Wulan Noviarina
Debut Film, Olga Syahputra Pilih Cerita Thriller Waria @KapanLagi.com«
Kapanlagi.com - Tentu bagi warga ibukota, nama Taman Lawang sudah tak asing lagi. Tempat tersebut sudah dikenal sebagai tempat 'mangkal' waria yang menjajakan jasa bagi pria hidung belang. Taman Lawang pun banyak meninggalkan cerita-cerita lucu, sedih, maupun ironi.

Dan sutradara Aditya Gumaiámencoba menerjemahkan kisah-kisah yang terjadi ke dalam sebuah film bergenre thriller berjudul Taman Lawang. Dalam film ini terdapat Olga Syahputra, Angie Virgin, Bobby Tience, Tarra Budiman, Nikita Mirzani, dan Ferry Irawan.

"Film saya pertama kali, sebenarnya banyak sekali film yang menawarkan saya. Tapi akhirnya saya pilih Taman Lawang ini," kata Olgaádi Hoka Hoka Bento, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan (3/11).

"Hampir semua orang mengenal Taman Lawang, saya ambil ini dan mengingatkan saya, oh begini nih Tawan Lawang ini. Jadi saya mau menerima peran di Taman Lawang ini karena seru ya, setiap saya lewat Menteng itu banyak kelucuan," lanjut Olga.

Nikita Mirzani bermain film bersama Olga.Nikita Mirzani bermain film bersama Olga.


Olgaámengaku bahwa di sana banyak teman-temannya. Kejadian-kejadian lucu semisal razia pun sering membuatnya tertawa namun juga miris.

"Di sana juga banyak teman-teman saya. Saya lihat juga di TV ada razia, terus dikejar-kejar masuk ke kali jadi mati. Tapi ya masalah peran ini, selama saya bisa mainin, saya akan ambil," tukasnya.

Cerita film yang akan tayang pada 7 November ini akan berawal dari seorang jurnalis muda yang handal bernama Angie (Angie Virgin), yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang.

Angie tertarik akan kematian seorang waria bernama Ningrum. Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), yang merupakan sahabat Ningrum mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan menjadi korban teror.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING