FILM INDONESIA

Debut Genre Horor, Acha Septriasa Diminta Menjaga Pocong

Selasa, 02 Oktober 2018 10:52 Penulis: Rahmi Safitri

JADI POCONG © Maxima Pictures

Kapanlagi.com - Acha Septriasa merupakan aktris kenamaan Indonesia yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi. Setelah malang melintang di judul-judul drama romantis, tahun ini ia melakoni debut genre horor lewat JAGA POCONG.

Syuting film besutan Hadrah Daeng Ratu ini dijalani selama berhari-hari dan kebanyakan dilakukan pada malam hari. Meski harus membagi waktunya antara pekerjaan dengan keluarga, Acha mampu menjalani semuanya dengan baik dan imbang.

"Secara logika seharusnya membagi waktu ini susah, tetapi kami bersyukur segala sesuatu diberi kemudahan. Schedule Acha pas saat syuting, reading juga dilakukan dengan maksimal. Bisa dibilang tidak ada masalah dan Acha juga kooperatif," tutur Oswin Bonifanz selaku produser kepada Kapanlagi.com.

1. Syuting Berjalan Lancar

Mengingat Acha Septriasa baru pertama kali bermain di genre horor, justru itu dinilai bisa menarik fans sang aktris untuk sambangi bioskop. Terlebih ibu satu anak tersebut dinilai selalu bisa men-deliver perannya dengan sangat baik.

"Kita membutukan seorang aktris dengan karakter yang kuat. Seperti diketahui Acha memiliki kualitas akting yang luar biasa dan jam terbang tinggi. Maka keterlibatan dia akan memberikan warna yang berbeda," lanjut Oswin.

2. Dihantui Pocong

Selain Acha Septriasa, film produksi Maxima Pictures, Spectrum Film dan Unlimited Production ini turut dibintangi oleh Zack Lee. Serta aktris senior Jajang C Noer yang diplot memerankan sosok pocong.

Film yang rilis pada 25 Oktober 2018 ini berkisah tentang Mila, seorang suster yang diminta menjaga jenasah seorang wanita tua. Saat tengah menjaga, ia malah dihantui oleh sosok seram yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai pocong.


REKOMENDASI
TRENDING