FILM INDONESIA

Debut Layar Lebar, Olla Ramlan Ingin Karirnya Langgeng di Industri Film

Minggu, 16 September 2018 10:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Olla Ramlan selama ini dikenal sebagai host serta bermain dalam beberapa judul sinetron. Tahu-tahu saja ia debut layar lebar lewat horor bertajuk SAKRAL besutan Tema Patrosza.

Sekalinya debut, Olla didapuk sebagai pemeran utama wanita. Meski harus melakoni adegan berat seperti badan ditarik oleh tali sling hingga kotor-kotoran dengan cairan serupa darah, ibu tiga anak ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya.

"Saya mau terlibat film ini setelah membaca ceritanya. Menurut saya ini beda dari horor lainnya karena ada mencakup kisah asmara, action, dan horor. Ini tantangan baru buat saya dan semoga bisa diterima penonton," tutur Olla Ramlan dalam jumpa pers di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

1. Tolak Tawaran Film

Sebelum akhirnya debut layar lebar dalam SAKRAL yang diproduksi oleh Dee Company, Olla Ramlan mengaku banyak terima tawaran. Hanya saja peran yang menghampiri kurang menarik dan haruskan dirinya tampil seksi sehingga langsung ditolak.

"Selama ini skrip-skrip yang ditawarkan sama saya masih belum sreg. Pas ditawari ini bener-bener suka," imbuh istri dari Aufar Hutapea tersebut.

2. Ingin Terus Main Film

Lewat kesempatan pertama ini Olla Ramlan mengaku ingin terus berkontribusi di industri film. Ia pun menunggu tawaran yang cocok menghampiri.

"Semoga saya bisa terjun terus di layar lebar. Yaa mudah-mudahan ada tawaran yang lebih menarik lagi, lebih menegangkan lagi, dan lebih enjoy," pungkas wanita berusia 38 tahun ini.

3. Kehilangan Anak

SAKRAL yang rilis di bioskop Kamis 20 September 2018 berkisah tentang Melina (Olla Ramlan) yang harus kehilangan satu dari bayi kembarnya. Lima tahun kemudian ia mendapati keanehan pada anak semata wayangnya yang tidak mau berbicara.

Namun semenjak bertemu dengan Bianca (Erica Carlina), anak Melina mulai bisa berbicara bahkan berinteraksi secara normal dengannya. Hanya saja Daniel (Teuku Zacky), suami Melina, mencium ada yang tidak beres dari itu semua.


REKOMENDASI
TRENDING