FILM INDONESIA

Della Dartyan Bintangi Spin-Off 'LOVE FOR SALE' Berjudul 'ARINI BY LOVE INC', Ini Bocorannya...

Sabtu, 03 April 2021 08:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Della Dartyan (Credit: Visinema Content)

Kapanlagi.com - Pandemi tahun lalu membuat Visinema Group meluncurkan Bioskop Online, sebuah situs tempat menonton film lokal secara legal. Demi mempermudah animo masyarakat yang semakin besar, akhirnya diluncurkan versi aplikasi ponsel.

Tidak hanya menyajikan pilihan layanan streaming baru, Bioskop Online juga telah menyiapkan beberapa film yang patut diantisipasi. Salah satunya ARINI BY LOVE INC dengan bintang utama Della Dartyan.

 

1. Arini Memiliki Keinginan

ARINI BY LOVE INC merupakan spin off dari seri film LOVE FOR SALE yang sukses menjadikan Arini sebagai karakter wanita terhoror dalam sajian drama romansa. Namun dalam film yang berada di tahap persiapan ini, plotnya lebih menyorot tentang Arini dan perusahaan tempatnya bekerja bernama Love Inc.

"Film ARINI BY LOVE INC akan berbeda dari seri LOVE FOR SALE sebelumnya. Karena di sini justru Arini membuat Love Inc dihadapkan pada ketegangan bahwa aset terbesar mereka, yaitu Arini, kini mempunyai sebuah keinginan. Keinginan apa itu? Menjadi sebuah misteri," bocor Della Dartyan dalam jumpa pers via Zoom pada Kamis (1/4/2021).

2. Seperti Pulang ke Rumah

Della Dartyan mengatakan bila ide pembuatan ARINI BY LOVE INC sudah tercetus sejak lama. Begitu akhirnya bisa terealisasi, ia senang bukan main karena sudah menganggap LOVE FOR SALE dan orang-orang di belakangnya sebagai bagian keluarga.

"Buat aku Visinema itu kayak rumah sendiri ya, seneng bisa pulang ke rumah lagi. Terima kasih sudah diberi kesempatan memerankan Arini kembali. Buat aku Arini kayak bagian hidup aku. Karena kurang lebih empat tahun aku memerankan Arini dari tahun 2017. Sebagai aktor aku tak sabar memerankan karakter yang berkembang dan berevolusi," tandas kekasih dari musisi Nino Kayam ini.


REKOMENDASI
TRENDING