Demi 'BANGKIT', Vino G Bastian Dilatih Keras Oleh Paskhas TNI AU

Minggu, 05 Juni 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi 'BANGKIT', Vino G Bastian Dilatih Keras Oleh Paskhas TNI AU Vino G Bastian - Putri Ayudya - Rako Prijanto - Reza Hidayat/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Vino G Bastian selamatkan Jakarta dari banjir bandang dan gempa bumi dahsyat dalam BANGKIT! Disaster movie pertama di Indonesia ini digarap oleh Oreima Films dan Kaninga Pictures dalam arahan sutradara Rako Prijanto.

Telan dana hingga Rp 12 M, BANGKIT! menempatkan Vino dalam karakter Addri, anggota Tim SAR yang menyelamatkan masyarakat Jakarta yang terisolasi banjir dan gempa. Sedangkan, aktris pendatang baru Putri Ayudya diplot sebagai istri Addri yang bernama Indri.

Putri menjelaskan jika dirinya mau bermain dalam film yang awalnya berjudul JAKARTA BANGKIT ini karena momen mewah di dalamnya. "Kayak yang dibilangin Vino karena ini luxurious moment. Soalnya bisa aja orang punya ide seperti ini tapi tidak setiap waktu dengan ide seperti ini dananya ada, pemainnya ada, dan timnya ada jadi ini momennya tepat," tuturnya saat ditemui usai pemutaran trailer film BANGKIT! di Hotel Majapahit, Surabaya, beberapa waktu lalu.

Vino G Bastian dilatih secara khusus oleh Paskhas AU demi peran Addri/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoVino G Bastian dilatih secara khusus oleh Paskhas AU demi peran Addri/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Ia sempat mengikuti kursus diving singkat demi perannya ini. Maklum, scene banjir luar biasa agaknya akan mendominasi BANGKIT! "Sempet kursus singkat diving tapi asyik sih," jelasnya.

Jika Putri hanya latihan diving singkat, berbeda dengan Vino yang harus ditempa ekstra keras oleh Pasukan Khas TNI Angkatan Udara demi perannya sebagai Addri. "Saya dilatih sama Paskhas TNI AU karena mereka yang latih Basarnas supaya aksi penyelamatan sesuai dengan koridor umumnya pasukan khusus dia," beber suami Marsha Timothy.

Vino wajib latihan lebih keras karena tuntutan perannya yang cukup berat. "Tuntutan di film ini berat banget. Mungkin susahnya berkali lipat, jadi memang semuanya sudah kita latih. Jadi film ini sudah safe dan aman," tandasnya. Nantikan aksi mereka mulai 28 Juli 2016.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING