Demi Film, Abio Salsinha Tinggalkan Jabatan General Manager

Jum'at, 27 Mei 2016 17:23 Penulis: Arai Amelya
Demi Film, Abio Salsinha Tinggalkan Jabatan General Manager Abio Salsinha © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Akting Abio Salsinha di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Anak Jalanan, sukses menarik perhatian beberapa sutradara dan produser. Bahkan, komedian Sapri pun turut memperhatikan sepak terjang pria asal Timor Leste ini.

Hingga akhirnya Sapri mengajak Abio turut terlibat di film layar lebar bersamanya. Tak hanya Sapri, nantinya Abio bakal beradu akting dengan Oppie Kumis dan Azis Gagap.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Abio medapat tawaran film. Namun lantaran kesibukannya sebagai General Manager perusahaan kontraktor di Timor Leste, membuatnya baru dapat menyambut kesempatan yang datang dari Sapri.

Main dua sinetron, kini Abio terjun ke film © KapanLagi.com®/Sahal FadhliMain dua sinetron, kini Abio terjun ke film © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Saya bagiamana bisa menolak kalau Sapri yang tawarin main film bersama Azis dan Oppie. Ini memang untuk pertama kalinya, tentunya saya senang dipercaya sama Sapri," ujar Abio melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Belum lama ini Abio memang kembali ke kampung halamannya lantaran sakit, dan berakibat terntundanya jadwal syuting. Mengingat kondisinya sudah membaik, Abio pun akan kembali ke Indonesia guna merampungkan pekerjaannya.

"Saya kembali ke Timor Leste karena lagi sakit. Makanya syuting di Indonesia pun banyak tertunda. Tapi saya sudah sembuh dan akan berangkat lagi ke Jakarta untuk lanjutin syuting sinetron dan film," pungkasnya.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING