Demi Film, Wanda Hamidah Bawa Anak Menginap di Lokasi Syuting

Kamis, 20 Oktober 2016 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Film, Wanda Hamidah Bawa Anak Menginap di Lokasi Syuting Wanda Hamidah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jika beberapa tahun lalu Wanda Hamidah tampak sangat sibuk berpolitik, maka saat ini bintang cantik tersebut kembali ke ranah hiburan dengan membintangi film anyar berjudul DEAR LOVE. Dalam film besutan sutradara Dedy Syah itu, Wanda berperan sebagai seorang ibu yang merawat anaknya sendirian.

"Aku jadi single mother dengan satu orang anak yang sejak lahir memiliki penyakit bawaan. Makanya jadi protektif demi kebahagiaan anaknya," ujar Wanda di CGV Blitz, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (18/10).

Wanda mengaku tak mengalami kesulitan untuk mendalami perannya karena selama ini ia juga seorang ibu yang protektif kepada anak. Syuting film DEAR LOVE sendiri dijalani oleh Wanda beberapa waktu setelah melahirkan. Tak jarang istri dari Daniel Patrick tersebut mengajak sang buah hati yaitu Malakai ke lokasi syuting.

Wanda Hamidah bawa anak menginap di lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWanda Hamidah bawa anak menginap di lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya, baby saya bawa di lokasi syuting. Kebetulan adegan saya nggak makan waktu lama jadi anak diajak nginep. Kebetulan disediakan ruangan yang nyaman, bebas asap rokok dan bersih dari sampah," tuturnya.

Wanda saat ini telah memiliki empat orang anak dari dua kali pernikahannya. Meski harus bekerja sambil merawat anak, ternyata Wanda sama sekali tidak kesulitan.

"Menurut saya nggak ada yang nggak bisa dilakukan. Selama bisa dijalani, kenapa nggak? Tentunya atas izin suami. Keluarga tetap nomor satu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING