Demi Jadi 'TNI', Rio Dewanto Lari di Siang Bolong

Rabu, 22 Juni 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Jadi 'TNI', Rio Dewanto Lari di Siang Bolong Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Begitu berat hal yang dilakukan oleh aktor Rio Dewanto demi memerankan seroang Tentara Nasional Indonesia (TNI) di film I LEAVE MY HEART IN LEBANON. Suami dari Atiqah Hasiholan itu harus berlatih keras sebelum latihan di kamp militer.
 
"Saya jadi prajurit dan menjalankan tugas di luar negeri. Saya dua Minggu berlatih lari untuk masuk ke kamp militer. Setiap hari lari keliling Santa siang-siang bolong," kata Rio saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2016).

Sebelum menjalakan syuting, aktor 28 tahun itu mengaku selama dua minggu ke depan, dia berada di kamp militer. Dia akan menjalankan latihan militer demi memerankan seorang TNI.

Rio Dewanto latihan fisik di tengah terik © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoRio Dewanto latihan fisik di tengah terik © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"TNI akan memberikan latihan khusus kepada kami di kamp mereka. Di sana selama empat atau lima hari. Di sana latihan fisik seperti push up, sit up, dan merangkak," ujarnya.Selama dua minggu Rio berada di Lebanon untuk menjalankan syuting film I LEAVE MY HEART IN LEBANON. Selain di Lebanon, syuting film ini juga akan dilangsungkan di Indonesia.Selain Rio, masih ada beberapa artis yang terlibat dalam proyek layar lebar garapan rumah produksi TB Silalahi Pictures itu. Mereka adalah Yama Carlos, Boris Bokir, Revalina S Temat, Baim Wong, Dedy Mizwar, dan Tri Yudiman. Sementara itu untuk artis dari Lebanon adalah Jowy Khoury.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING