Demi 'JOKOWI ADALAH KITA', Ben Joshua 'Nyepi' Dari FTV

Sabtu, 01 November 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
Demi 'JOKOWI ADALAH KITA', Ben Joshua 'Nyepi' Dari FTV dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Peran Ben Joshua dalam film JOKOWI ADALAH KITA bisa dibilang sebagai peran comeback dari sang aktor. Tiga tahun lamanya ia tak muncul di layar lebar. Terakhir ia membintangi film drama berjudul KHALIFAH.

Maka setelah ia dipercaya untuk memerankan Jokowi di film terbaru K2K Pictures ini, Ben Joshua mau tak mau harus berakting kembali di depan kamera. Sensasi kembali ke lokasi syuting setelah tiga tahun vakum dirasakannya aneh.

"Selama tiga tahun gue banyak di FTV. Nah pas main di film lagi, gue takut dilihat orang aktingnya terlalu FTV," ujarnya saat ditemui di Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Rabu (29/10). Ben merasa bahwa rekam jejaknya yang lama di ranah FTV sedikit banyak mempengaruhi aktingnya di layar lebar. 

Oleh karenanya Ben sangat mengandalkan bantuan pelatih agar aktingnya tak terasa seperti akting FTV. "Pas reading gue konsultasi ke acting coach, dia bantuin banget ngebentuk lagi biar gesture FTV ditinggalin," ujarnya.

Tak hanya itu, Ben Joshua pun sampai rela "menyepi" dari dunia FTV supaya ciri khas dari akting FTV tak mempengaruhinya. "Makanya pas reading sampai promo nggak syuting FTV dulu," pungkasnya. 

JOKOWI ADALAH KITA adalah film kedua K2K Production yang mengangkat kisah hidup Jokowi. Film kedua ini akan mengangkat sepak terjang Jokowi saat menjabat sebagai gubernur Jakarta. Dalam filmnya pun disertakan adegan Jokowi yang bersiap ikut serta dalam Pemilihan Presiden 2014.


(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING