Demi Kesempurnaan Peran, Donny Alamsyah Rela Lakukan Hal Ini

Rabu, 08 April 2015 16:28 Penulis: Risang Sudrajad
Demi Kesempurnaan Peran, Donny Alamsyah Rela Lakukan Hal Ini Cast Bulan di Atas Kuburan @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktor papan atas tanah air, Donny Alamsyah tentunya nggak mau setengah-setengah dalam memainkan perannya. Hal tersebut kini dibuktikan kembali melalui sebuah film terbarunya yang berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN.

Film ini seakan menjadi ujian kecil bagi Donny Alamsyah. Dalam sebuah adegan, dia dipaksa harus memainkan gitar sambil bernyanyi. Tentu, hal itu cukup memberikan tantangan bagi dirinya.

"Jadi di film ini ada cerita gue harus main gitar dan gue nggak biasa main gitar terus harus nyanyi dan main gitar juga. Dan itu susah, otak kiri harus mikir main gitar otak kanan harus nyanyi  dan itu agak ribet buat gue untung banyak dibantu sama teman-teman," ujar Donny Alamsyah ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.

Donny Alamsyah @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoDonny Alamsyah @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Dipaksa harus bisa bermain gitar rupanya dirasakan lebih oleh Donny Alamsyah. Aktor 36 tahun tersebut kini bahkan semakin kecanduan musik dengan memiliki sebuah gitar sendiri lho.

"Scene gue saat main gitar sekitar 3 atau 4 jam, sekarang ini udah beli gitar sendiri main sendiri, mulai nyoba-nyoba lagi. Yang pasti sih untungnya nggak ikutan ngisi soundtrack untuk film karena belum sejago itu gue," tambahnya.

Hal kecil yang menarik itulah yang memang akan mempermanis BULAN DI ATAS KUBURAN. Dirilis pada tanggal 16 April 2015, film ini akan menjadi sebuah tontonan segar dan berbeda yang disajikan khusus untuk para penikmat film. Seperti apa itu? Jadilah saksi dari bagaimana jagonya Donny Alamsyah memetik senar gitar di film ini ya.

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING