Demi Totalitas, Cinta Penelope Rela Observasi ke Panti Rehab

Sabtu, 09 April 2016 08:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi Totalitas, Cinta Penelope Rela Observasi ke Panti Rehab Cinta Penelope/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Artis cantik Cinta Penelope ikut terlibat di film 3 PILIHAN HIDUP. Di film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang komedian Tessy Srimulat, Cinta berperan sebagai Linda, seorang wanita kaya yang jatuh miskin lantaran menjadi pecandu narkoba.

"Aku berperan sebagai Linda. Linda ini mempunyai keluarga yang bahagia tadinya, punya anak satu, cewek. Sampai akhirnya kita bangkrut karena narkoba dan frustasi, suami saya meninggal karena penyakit dan anak saya akhirnya makai (narkoba)," ujar Cinta Penelope, saat ditemui di bilangan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini rupanya membuat Cinta begitu tertarik ikut terlibat. Menurutnya, dengan adanya film 3 PILIHAN HIDUP ini generasi muda bisa lebih tau tentang bahaya narkoba.

Cinta Penelope sambangi panti rehab demi mendapatkan akting yang keren/©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiCinta Penelope sambangi panti rehab demi mendapatkan akting yang keren/©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Siapa sih yang nggak mau main di film ini. terutama ini film pesan moral untuk menyelamatkan anak bangsa. Makanya saya di sini main dengan totalitas," ungkapnya.

Selain itu, dalam film yang disutradarai oleh Irwan Tanu dan Edy Lukman ini, Cinta rela mendalami peran dengan mendatangi panti rehab. Ia melakukannya karena sama sekali tak paham bagaimana kehidupan para pemakai narkoba, terutama saat sedang sakau. 

"Makanya saya minta tempat kunjungan tempat rehab, karena saya harus lihat. Menurut saya ini nggak bisa cuma ngomong akting karena di sini itu bukan akting. Kalo akting itu kan yang kita lakukan sehari-hari tapi yang kita lakukan adalah di depan kamera. Akting marah, gila, itu bisa akting. Tapi kalo misalnya akting pemakai nggak tau saya, saya bukan pemakai," tutupnya. 

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING