Dendam Masa Lalu, Fachri Albar Tuntut Balas ke Arifin Putra?

Sabtu, 24 Desember 2016 11:52 Penulis: Ayu Miranti
Dendam Masa Lalu, Fachri Albar Tuntut Balas ke Arifin Putra? (c) kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama nggak terdengar kabarnya, Fachri Albar kini mengguncang dunia hiburan. Aktor ganteng ini kabarnya lagi berseteru dengan rekan sesama artis, Arifin Putra. Gosip yang lagi santer terdengar, saat ini Fachri menyimpan dendam pada aktor pemeran THE RAID 2 tersebut! Duh, ada apa sih dengan dua seleb ganteng ini?

Perseteruan terjadi saat dua aktor ini membangun bisnis bersama. Di tengah jalan, timbul masalah yang bikin Fachri merasa dikhianati oleh Arifin. Sakit hati pasti wajar dong, apalagi jika dilakukan oleh orang yang udah dipercaya dan dianggap sebagai teman paling dekat. Perasaan kecewa dan dikhianati inilah yang kabarnya bikin Fachri sampai nekat menuntut balas pada Arifin! Kok bisa sampai segitunya sih?

Eits, jangan panik dulu, KLovers! Ternyata cerita ini nggak terjadi di dunia nyata, melainkan jalan cerita dari THE PROFESSIONALS. Karya sineas dalam negeri teranyar ini melibatkan Fachri Albar dan Arifin Putra sebagai dua bintang utamanya. Ceritanya sendiri berfokus pada rencana balas dendam yang akan dilakukan Abi (Fachri Albar) yang merasa hidupnya berantakan setelah dikhianati oleh Reza (Arifin Putra).

Film bergenre action ini juga melibatkan aktor dan aktris top lainnya. Sebut aja Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Imelda Therinne, sampai Dimas Aditya. Masing-masing pemain punya karakter unik dan peran penting yang menjadi kunci jalan cerita film tersebut. Adu strategi hingga aksi laga menjadi bumbu yang memperkuat alur cerita dalam film ini. Pastinya kamu bakal dihibur oleh peran all out para bintang yang terlibat. Wajib banget deh masukin film ini dalam watching list kamu di akhir tahun! Biar makin penasaran sama filmnya, tonton dulu trailernya di sini.

THE PROFESSIONALS memberikan film aksi sekaligus adventure yang bakal memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmat film. Film ini akan tayang serentak mulai 22 Desember 2016 di bioskop seluruh Indonesia. Jangan sampai kelewatan, yuk segera atur jadwal nonton weekend ini!

 

(adv/wri)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING