Di-bully Karena Dekat dengan Adipati, Vanesha Harap Film Barunya Dapat Diterima

Sabtu, 03 Maret 2018 23:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Di-bully Karena Dekat dengan Adipati, Vanesha Harap Film Barunya Dapat Diterima Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken dalam film TEMAN TAPI MENIKAH (credit : instagram.com/vaneshaass)

KapanLagi.com - Gosip yang menyebutkan bila Vanesha Prescilla memiliki hubungan khusus dengan Adipati Dolken rupanya berimbas pada kehidupan pribadi sang aktris. Mendadak saja netizen meradang dan menganggap dara berusia 18 tahun tersebut tak pantas jadi Milea.

Seperti diketahui, debutnya dalam film DILAN 1990 sangat luar biasa. Tatkala penonton terbawa perasaan dan berharap ia menjadi kekasih Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan, fans garis keras Iqbaal dan novel Dilan tak terima ketika Vanesha dikabarkan cinlok saat syuting film #TEMANTAPIMENIKAH.

Pada 1 Maret kemarin film #TEMANTAPIMENIKAH merilis trailer resminya, Vanesha pun meminta kepada banyak pihak untuk menerima aktingnya selain sebagai Milea. Terlebih ia ingin lebih maju lagi dari sisi akting dengan mencoba berbagai peran.

"Saya berharap agar masyarakat suka dengan trailer yang sudah dirilis dan mendukung filmnya. Terutama di trailer tersebut saya terlihat berbeda. Ini upaya saya memantapkan langkah di dunia film," kata Vanesha dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.comĀ®, Sabtu (3/3/2018).

#TEMANTAPIMENIKAH adalah komedi romantis besutan Rako Prijanto yang akan rilis pada 29 Maret mendatang. Film ini diadaptasi dari kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Dalam trailer yang sudah dirilis, diperlihatkan tarik ulur hubungan Ayu dan Ditto yang awalnya hanya berteman namun ternyata menyimpan rasa suka. Seperti apa perjalanan Ayu dan Ditto hingga memutuskan menikah? Saksikan filmnya hanya di bioskop!

(kpl/gen/abs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING