Di Film Barunya, Chelsea Islan Siap Hadirkan Tarian Konyol Ini

Kamis, 18 Juni 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Di Film Barunya, Chelsea Islan Siap Hadirkan Tarian Konyol Ini Chelsea Islan/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Chelsea Islan dan Hamish Daud akan segera hadir dalam film komedi terbaru berjudul I FINE THANK YOU LOVE YOU. Remake dari film paling laris di Thailand ini diproduksi oleh MVP Pictures. Selain mereka berdua, Miller Khan dan dua orang komika Kemal Palevi serta Fico Fachriza juga ikut bermain.

Film ini kocak abis. Bercerita tentang Pleng, yang dalam film ini diganti namanya menjadi Amira (Chelsea Islan), seorang guru bahasa Inggris anak-anak. Suatu hari, ia bertemu dengan Gym, yang akan berganti nama menjadi Juki dan diperankan oleh Hamish Daud.

Gym diputuskan oleh kekasihnya yang bernama Kaya. Dengan tekad membara, ia meminta Pleng untuk mengajarinya berbahasa Inggris. Berbagai kekonyolan pun terjadi sebab Gym tak kunjung mahir. Mampukah Gym menyusul kekasihnya ke Amerika Serikat atau malah bertahan demi cintanya kepada Pleng?

Saking kocaknya, film ini sampai punyai tarian konyol yang sangat lucu. Kabar baiknya, Chelsea Islan juga akan membawakan tarian ini. Seperti apa, sih? Tengok video di bawah ini, ya.

Bisa bayangkan tidak jika Chelsea akan membawakan tarian ini? Namun, apakah tariannya bakal sama persis seperti di film aslinya?

"Koreo beda. Kita diajarin nari sama Mas Ari Tulang. Bangga banget diajarin sama dia. Tariannya dimasukin ke kultur Indonesia. Kita punya budaya kita sendiri. Bener-bener Indonesia banget, Jakarta banget. Nanti nonton aja," tandasnya. Harap sabar menunggu, ya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING