Di 'HEADSHOT', Iko Uwais Berbagi Rasa Dengan Chelsea Islan

Rabu, 26 Oktober 2016 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Di 'HEADSHOT', Iko Uwais Berbagi Rasa Dengan Chelsea Islan Iko Uwais dan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Iko Uwais adalah aktor yang selama berakting di film-film action seperti MERANTAU dan THE RAID. Aksi suami Audy Item itu sebentar lagi akan bisa disaksikan dalam film karya  Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang biasa disebut sebagai Mo Brothers, HEADSHOT.

Namun bakal ada yang sedikit berbeda dari film-film yang dibintangi sebelumnya, Iko di HEADSHOT ada adegan drama dengan aktris cantik Chelsea Islan. Lalu bagaimanakah cara Iko membentuk chemistry dengan bintang film DI BALIK 98 itu?

Yang namanya main film itu berbagi rasa.
Iko Uwais
 

"Buat masalah chemistry, pasti beda-beda di setiap project film. Saya sama tim fighter aja nggak semua sama timnya. Harus reading lagi dan menghafal koreo. Sentuhannya beda pasti. Begitupun dengan Chelsea," kata Iko saat ditemui di Binus University Anggrek Campus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/10).

Iko berterima kasih kepada Chelsea © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIko berterima kasih kepada Chelsea © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Iko pun lantas mengucapkan terima kasih kepada Chelsea atas kerjasama mereka di film HEADSHOT. Kata Iko, berakting itu ada hubungannya dengan rasa. Ia pun juga menjelaskan chemistry-nya dengan Chelsea dari segi dialog.

"Di sini kami bukan adu akting. Yang namanya main film itu berbagi rasa. Apa yang Chelsea rasakan, ya saya rasakan. Begitu sebaliknya. Dari segi dialog juga seperti itu," kata ayah satu anak itu.

"Pengalaman saya selama kerja di dunia ini, menghafal dialog bukan hanya menghafal tapi apa yang kita utarakan itu yang kita rasakan. Kita berdua sama-sama harus merasakan," lanjutnya memungkasi pembicaraan.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING