Di Korean Film Fest, Kamu Bakal Dibikin Jatuh Hati 15 Film Ini

Kamis, 16 Oktober 2014 16:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Di Korean Film Fest, Kamu Bakal Dibikin Jatuh Hati 15 Film Ini foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Dalam even Korea Indonesia Film Festival 2014 nanti, para penonton akan dimanjakan oleh empat film Indonesia dan sebelas film Korea. Bekerja sama dengan blitzmegaplex, acara ini akan dibuka langsung oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Cho Tai Young.

Korea Indonesia Film Festival 2014 ini akan diselenggarakan mulai 23-28 Oktober mendatang di lima lokasi blitzmegaplex, yakni blitzmegaplex Pasific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, Bekasi Cyber Park, Miko Mall Bandung, dan Kepri Mall Batam. Lalu film apa saja sih yang akan disuguhkan? Yuk simak daftarnya.

1. CONFESSION

Tiga aktor ganteng Korea bakal bikin kamu kagum dengan aksi laga mereka @fanpop.comTiga aktor ganteng Korea bakal bikin kamu kagum dengan aksi laga mereka @fanpop.com

Pemain: Ji Sung, Joo Ji Hoon, dan Lee Kwang Soo

Hubungan tiga sahabat Hyun Tae, In Chul, dan Min Soo harus dipertaruhkan akibat rencana gila. Ibu Hyun Tae meminta tiga sahabat ini untuk berpura-pura merampoknya agar uang asuransinya cair. Namun, bagaimana jika nyawa harus dipertaruhkan akibat rencana tersebut?

2. MISS GRANY

Apa jadinya saat nenek berusi 70 tahun mendadak berubah jadi gadis 20an tahun? @soompi.comApa jadinya saat nenek berusi 70 tahun mendadak berubah jadi gadis 20an tahun? @soompi.com

Pemain: Shim Eun Kyung, Na Moon Hee, Park In Hwan, dan Lee Jin Wook.

Oh Ma Soon, seorang nenek berusia 74 tahun akan segera dikirim ke panti jompo oleh keluarganya. Di tengah kesedihannya, sang nenek menemukan sebuah studio foto. Siapa yang menyangka jika saat keluar dari studio, ia malah menjadi gadis 20an tahun? Saat mengejar mimpinya menjadi penyanyi, siapa yang menyangka ia malah terlibat cinta segitiga.

3. MR.GO

Kisah seru gorila jadi bintang baseball @movieboozer.comKisah seru gorila jadi bintang baseball @movieboozer.com

Pemain: Jiao Xu, Kim Kang Woo, dan Sung Song Il.

Wei Wei yang baru berusia 15 tahun harus hidup sendirian bersama gorila bernama Ling Ling setelah kakeknya meninggal. Karena sang kakek menyukai baseball, Ling Ling sempat dilatih untuk bermain basket. Tak disangka, bakat Ling Ling ini pun menarik perhatian Sung Choong Soo, seorang pencari bakat. Sukses menjadi anggota tim baseball, kini Ling Ling menjadi idola baru yang sangat populer.

4. NO TEARS FOR THE DEAD

Aktor ganteng Jang Dong Geun bertransformasi jadi seorang pembunuh bayaran @cj-entertainment.comAktor ganteng Jang Dong Geun bertransformasi jadi seorang pembunuh bayaran @cj-entertainment.com

Pemain: Jang Dong Geun, dan Kim Min Hee

Seorang pembunuh bayaran bernama Gon merasa menyesal telah membunuh seorang gadis kecil tanpa sengaja. Tanpa diduga, ia malah mendapat tugas untuk membunuh ibu dari anak tersebut. Mo Gyeong yang masih berduka atas kematian putrinya tak menyangka ia menjadi target konspirasi. Sampai akhirnya ada seorang pria yang ingin mengatakan rahasia di balik kematian sang putri tercinta.

5. PORORO: THE RACING ADVENTURE

Jangan lewatkan serunya perjuangan Pororo menjadi juara balap mobil @hancinema.netJangan lewatkan serunya perjuangan Pororo menjadi juara balap mobil @hancinema.net

Pororo merupakan tokoh kartun yang sangat populer di Korea. Kali ini sang pinguin dan temannya ingin memenangkan lomba balap mobil. Belajar dari kura-kura, Pororo pun haru meninggalkan kampung halaman. Dalam meraih mimpinya kali ini, ia harus menghadapi akal licik Poopoo dan kawan-kawan. Mampukah Pororo memenangkan pertandingan yang diimpikannya?

6. ROARING CURRENT

Admiral Yi memimpin perang 12 kapan Joseon yang harus melawan 330 kapal Jepang #hancinema.netAdmiral Yi memimpin perang 12 kapan Joseon yang harus melawan 330 kapal Jepang #hancinema.net

Pemain: Choi Min Sik, Ryu Seung Ryong, Choi Jin Woong, Kim Myung Gon, Jin Gu, dan Lee Jung Hyun.

ROARING CURRENT merupakan film terlaris di tahun 2014 ini. Pastinya kamu bakal menyesal melewatkan film keren dari Korea ini.

Ber-setting tahun 1957, perang Jepang dan Korea selatan semakin memuncak. Prajurit yang dipimpin Admiral Yi semakin melemah. Dengan kepercayaannya, 12 kapal Joseon harus melawan 330 kapal Jepang. Bersama anak buahnya, Admiral Yi berjuang dengan seluruh hidupnya demi mempertahankan negara.

7. Secretly Greatly

Apa jadinya jika tiga mata-mata dari Korea Utara malah diminta untuk bunuh diri?Apa jadinya jika tiga mata-mata dari Korea Utara malah diminta untuk bunuh diri?

Pemain: Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, Lee Hyun Woo, Song Hyun Joo

Film action komedi yang dibintangi Kim Soo Hyun ini bisa dipastikan akan mengambil hati para pemirsa. Seorang captain dari Korea Utara diperintahkan untuk menjadi mata-mata di Korea Selatan. Tanpa diketahui, telah terjadi pergeseran politik di Korea Utara. Siapa yang tak kaget jika misi mereka saat ini adalah bunuh diri.

8. SNOWPIERCER

Pemain: Christ Evans, Tilda Swinton, Octavia Spencer, John Hurt, Jamie Bell, Ed Harris, dan Song Kang Ho.

Saat dunia sudah hancur, satu-satunya kelompok yang tersisa adalah Snowpiercer, yang hidup di sebuah kereta besar. Para orang kaya hidup di gerbong depan dengan segala fasilitas. Hal ini justru berkebalikan dengan penderitaan hidup kaum miskin di gerbong belakang. Apa jadinya saat kaum miskin berusaha mengambil alih kontrol mesin kereta yang dianggap suci oleh kaum elit?

9. THE SPY

Pemain: Sol Kyung Hu, Moon So Ri, Daniel Henney, dan Go Chang Seok.

Chul Soo adalah seorang agen rahasia yang selalu disepelekan sang istri yang merupakan pramugari, yang mengira suaminya hanyalah pekerja kantoran biasa. Meminta izin pergi ke Busan, Chul Soo sebenarnya terbang ke Bangkok untuk menjalani sebuah misi. Terkejut melihat sang istri yang berduaan dengan pria tampan, sang agen rahasia pun memutuskan untuk membuntuti Young Hee.

10. THE TARGET

Pemain: Ryu Sueng Ryong, Lee Jin Wook, Kim Sung Ryoung, Jo Yeo Jeong, Cho Eun Ji, dan Yu Jun Sang.

THE TARGET merupakan remake film Prancis PINT BLANK. Seorang mantan pembunuh bayaran difitnah sebagai pelaku pembunuhan oleh seorang bos perusahaan terkenal. Bersama dengan seorang dokter yang mencari istrinya yang sedang diculik, keduanya menghadapi 36 jam penuh bahaya.

11. A WEREWOLF BOY

Kalau manusia serigala seganteng Song Joong Ki, apa kamu nggak naksir?Kalau manusia serigala seganteng Song Joong Ki, apa kamu nggak naksir?

Pemain: Song Joong Ki, Park Bo Young, Lee Young Lan, dan Jang Young Nam.

Saat masih muda, seorang wanita menemukan manusia serigala. Ia pun merawatnya dan mengajari cara hidup layaknya manusia. Sayangnya, sebuah insiden membuat sang serigala diburu oleh penduduk. Demi menyelamatkan serigalanya, gadis ini pun meninggalkan sang serigala dan memintanya untuk menunggu. Puluhan tahun kemudian, seorang nenek kembali ke desa itu dan mencari tahu di mana serigalanya.

12. 5 CM

Perjalanan lima sahabat menaklukkan Gunung Semeru yang akan terus dikenang Perjalanan lima sahabat menaklukkan Gunung Semeru yang akan terus dikenang

Pemain: Herjunot Ali, Denny Sumargo, dan Fedi Nuril

Lima orang sahabat kembali rujuk setelah tiga bulan tak berhubungan. Mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan penuh tantangan, menaklukkan Gunung Semeru. Bukan hanya lebih mencintai alam, perjalanan ini juga merupakan hal penting bagi persahabatan lima orang tersebut.

13. 9 SUMMERS 10 AUTUMNS

Pemain: Ihsan Tarore dan Alex Komang

Berbekal mimpi, harapan dan dukungan dari keluarganya, Iwan yang merupakan anak tukang angkot berhasil meraih cita-citanya. Kini ia telah berhasil menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan besar di New York, Amerika Serikat.

14. HABIBIE & AINUN

Cerita cinta HABIBIE & AINUN yang menjadi teladan bagi masyarakat IndonesiaCerita cinta HABIBIE & AINUN yang menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia

Pemain: Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari

Kisah cinta yang diangkat dari biografi yang yang ditulis oleh presiden kedua Indonesia, BJ Habibie ini memang begitu terkenal. Keteladanan kasih Habibie dengan Ainun menjadi film terlaris Indonesia hingga saat ini.

15. SANG PENARI

Pemain: Prisia Nasution dan Oka Antara

Kisah cinta Srintil dan Rasus di era 60an ini diangkat dari novel terkenal Ronggeng Dukuh Paruh. Srinting merupakan seorang penari yang gerakannya dianggap memiliki daya sihir sebagai ronggeng. Pasangan ini pun harus berpisah saat Rasus memutuskan meninggalkan desa dan menjadi tentara. Apakah cinta yang membara ini mampu menemukan jalan untuk kembali?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING