Diam-Diam Cinta Laura Sudah Selesaikan Film Hollywood Keduanya!

Selasa, 29 November 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diam-Diam Cinta Laura Sudah Selesaikan Film Hollywood Keduanya! Cinta Laura/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cinta Laura sedang pulang kampung ke Jakarta setelah sibuk menyelesaikan film Hollywood keduanya, THE NINTH PASSENGER. Cinta akan berada di Jakarta hingga tanggal 20 Desember saja untuk syuting beberapa iklan. Meski sedikit jetlag, Cinta antusias bertemu dengan para awak media dan bercerita tentang aktivitasnya selama di Amerika Serikat.

"Thank you so much, (kabar) baik-baik. Masih sedikit jet lag karena baru sampai kemarin. Karena waktu LA dan Jakarta itu beda 15 jam. Jadi sedikit ngantuk, tapi I'm happy to be back. Cuma aku enggak kangen sama macetnya Jakarta hahahaha traffic is so crazy. Tapi selain itu baik-baik," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11), usai isi acara Rumpi.

"Aku di Jakarta sampai 20 Desember karena aku mau shoot untuk 2 iklan. Seperti biasa mau update fans aku lewat talk show di televisi berbeda.," lanjutnya.

Cinta rupanya sudah selesaikan project film Hollywood keduanya/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta rupanya sudah selesaikan project film Hollywood keduanya/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ada kabar baru apa nih dari seorang Cinta Laura yang kini menetap di Amerika Serikat? Selain menjadi brand ambassador sebuah produk perawatan rambut, yang juga menunjuk Kim Kardashian hingga Kylie Jenner, Cinta diam-diam sudah menyelesaikan project film terbarunya di Kanada.

"News yang baru itu, aku baru saja selesai syuting film di Kanada. Aku syuting bareng Jesse Metcalfe, yang main di JOHN TUCKER MUST DIE. Jadi ya itu salah satu berita yang baru. Saya salah satu peran utamanya," bocornya.

Gadis 23 tahun yang makin kece ini sangat excited menunggu trailer film terbarunya itu keluar tahun depan. "Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku. Selain itu juga dibanding film pertama (THE PHILOSOPHERS), peran aku jauh lebih besar," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING