Dian Sastro Takut Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Ini Sebabnya

Senin, 03 November 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Dian Sastro Takut Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Ini Sebabnya Ilustrasi
Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo kembali ke dunia akting setelah vakum lebih dari tiga tahun lamanya. Ia berakting dalam film layar lebar untuk pertama kalinya setelah vakum lewat film 7 HARI 24 JAM

Selama melakoni syuting film terbarunya ini, Dian Sastrowardoyo punya prinsip tak ingin membawa anak ke lokasi syuting. Ia punya alasan kuat untuk melakukannya. Apa itu?

Ternyata ia merasa kasihan bila anaknya harus ikut dengannya ke lokasi syuting. "Karena nanti dia nggak familiar dengan lingkungannya, takutnya ibunya juga nggak bisa nemenin dia. Jadi mendingan anak-anak di rumah, dan ketemu saya pas sarapan. Untung syuting film ini nggak berbulan-bulan juga," ujarnya saat diwawancara di jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selama melakukan syuting film 7 HARI 24 JAM, Dian pun punya siasat akannya. Ia menitipkan anaknya tersebut kepada ibu mertuanya. Dengan begitu, Dian bisa tenang saat harus bekerja di depan kamera. 

"Ya untungnya rumah saya rame ada ibu mertua saya, ada adik ipar saya juga. Jadi enaknya itu juga sih tinggal sama mertua. Ada yang jagain, karena di rumah nggak hanya ada anak saya, tapi ada orang lainnya juga," pungkasnya. 

Dalam film terbarunya ini, Dian akan beradu akting bersama Lukman Sardi. Keduanya berakting sebagai pasangan suami istri yang saking sibuknya sampai rumah tangganya terbengkalai. Film garapan Fajar Nugros ini bakal menjadi film drama komedi pertama Dian Sastro. Intip trailer di bawah ini untuk tahu seperti apa nantinya film ini tersaji. 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING