Dian Sastrowardoyo Jadi Aruna Dalam Film 'ARUNA DAN LIDAHNYA'

Jum'at, 04 Mei 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
Dian Sastrowardoyo Jadi Aruna Dalam Film 'ARUNA DAN LIDAHNYA' Dian Sastro © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo segera comeback ke dunia film. Kali ini si Cinta dalam ADA APA DENGAN CINTA? ini akan berakting dalam film yang diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak, ARUNA DAN LIDAHNYA. Dan Dian akan memerankan karakter Aruna.

Akun Instagram Palari Films sebelumnya mengunggah potongan-potongan foto untuk mengumumkan deretan para pemeran dalam ARUNA DAN LIDAHNYA. Followers diajak menebak siapa sajakah aktris dan aktor yang akan berperan sebagai Aruna, Bono, Nadezhda dan Farish, yang merupakan empat tokoh sentral dalam novel tersebut.

Setelah sebelumnya cuma mengunggah foto bibir kemudian mata dari pemeran Aruna, Palari Films akhirnya memunculkan secara full sosok aktris tersebut. Seperti dugaan banyak orang pemeran Aruna adalah Dian Sastrowardoyo yang kecantikan dan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Dian sebagai Aruna © Palari FilmsDian sebagai Aruna © Palari Films

Selain mengumumkan secara resmi Dian sebagai Aruna, pihak Palari Films pun juga memberikan alasan kenapa mereka memilih aktris KARTINI ini sebagai bintang utama mereka. Ternyata Dian dipilih salah satunya karena passion-nya di bidang kuliner yang juga merupakan inti dari cerita ARUNA DAN LIDAHNYA.

"Sebagai gadis sederhana penikmat makanan, maka tak ada yang lebih pas untuk memerankan Aruna selain @therealdisastr. Selain berakting, Dian juga memiliki bisnis makanan bersama 2 orang temannya. Kebetulan yang sungguh menarik. Nantikan aktingnya dalam film terbaru persembahan @palarifilms, ARUNA DAN LIDAHNYA," tulis pihak Palari Films.

Sudah banyak yang menebak siapa yang akan berperan sebagai Bono, Farish, dan Nadezhda. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu saja pihak Palari mengumumkannya ya!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING