Dibandingkan Dengan Aktris Thailand, Chelsea Islan: Sudah Resiko

Rabu, 17 Juni 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dibandingkan Dengan Aktris Thailand, Chelsea Islan: Sudah Resiko Chelsea Islan/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Chelsea Islan nampaknya ingin terus mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang akting. Setelah bermain dalam dua film 'berat' di awal tahun ini, DI BALIK '98 dan GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO, Chelsea ingin rileks sejenak dengan memilih bermain dalam film bergenre komedi.

Nggak main-main, dalam film produksi MVP Pictures ini Chelsea bergabung dalam proyek remake film paling laris di Thailand. Berjudul I FINE THANK YOU LOVE YOU, rumah produksi ini resmi membeli hak remake film yang dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn.

Preechaya, si cantik yang bermain jadi karakter Pleng/©Official Instagram PreechayaPreechaya, si cantik yang bermain jadi karakter Pleng/©Official Instagram Preechaya

Preechaya adalah salah satu aktris Thailand yang sangat cantik jelita. Sadar akan hal itu, Chelsea tak keberatan jika ada yang membandingkan dirinya dengan Preechaya. "Itu konsekuensi," jawabnya singkat saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Chelsea berharap bahwa penikmat film di Indonesia bisa lebih smart dalam memberikan penilaian. Baginya, film bukanlah untuk dibanding-bandingkan. Film adalah sebuah karya seni yang harus dinikmati secara utuh.

"Aku ambil sebagai tantangan. Harusnya film itu gak dibandingkan, it's remake, bukan copy paste. Seharusnya masyarakat bangga film indonesia. Itu aja yang perlu," jelas peraih Actrees of The Year versi Indonesian Choice Awards 2015 ini.

Chelsea Islan tak masalah jika dibandingkan dengan Preechaya/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoChelsea Islan tak masalah jika dibandingkan dengan Preechaya/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Tapi, apa bedanya sih film ini dengan versi aslinya? "Selama syuting dua minggu ini, karakter Amira (karakter yang diperankannya) cukup serius (dibanding versi Thailand). Tapi pas adegan ada gengnya Juki (Hamish Daud)  aku ikut ketawa. Pertemanan mereka aneh tapi lucu banget. Pokoknya lebih solid daripada versi Thailand," tandasnya. Selain Chelsea dan Hamish, Miller Khan, Kemal Pahlevi dan komika Fico Fachriza akan ikut bermain juga.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING