FILM INDONESIA

Diberi Peran Jadi Hantu di Film Horor 'PAMALI', Taskya Namya: Aku Happy Banget Jujur

Sabtu, 01 Oktober 2022 12:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Taskya Namya terlibat dalam film horor (Credit: instagram.com/taskyanamya)

Kapanlagi.com - Taskya Namya terlibat dalam film horor adaptasi game populer berjudul PAMALI. Dalam sajian besutan Bobby Prasetyo itu, dirinya diplot memerankan tokoh hantu wanita The White Lady.

Meski memerankan karakter hantu wanita, justru Taskya senang bukan main. Karena memainkan tokoh hantu dalam sebuah proyek akting memang ada dalam daftar impiannya.

"Aku happy banget, jujur. Makanya aku deg-degan karena baru pertama kali ini main film dan karakternya aku banget. Aku tuh pengin jadi hantu, itu udah jadi wishlist aku," kata Taskya ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).

1. Jadikan Shareefa Daanish Panutan

Salah satu aktris yang dijadikan panutan oleh Taskya Namya adalah Shareefa Daanish berkat perannya dalam sejumlah horor. Taskya sempat mengatakan keinginan bermain peran hantu pada Daanish, yang ternyata terkabul.

"Waktu itu aku pernah cerita sama Shareefa Daanish yang adalah panutan aku, kalau aku pengin main jadi hantu. Eh, tiba-tiba dapat tawaran, makanya pas ngerjain film ini happy banget," terang kekasih Ari Irham tersebut.

2. Bikin Shareefa Daanish Kepo

Shareefa Daanish penasaran lantas bertanya pada Taskya Namya apa yang membuatnya tertarik perankan hantu. Mengingat pemeran sosok seram Asih di Danur Universe ini sudah pernah rasakan tantangan berakting jadi hantu yang tidak mudah.

"Aku pernah ada satu project bareng dia walau nggak satu frame. Aku tuh ngefans banget sama dia. Saat ngobrol dia pernah nanya 'Kenapa mau jadi hantu, itu kan pakai make up banyak dan lain-lain?'. Aku jawabnya karena ngerasa berubah drastis, aku ngerasa happy," tandas Taskya.

REKOMENDASI
TRENDING