Diberitakan Media Italia, Hanung Bramantyo Siapkan Film Baru

Sabtu, 17 Juni 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diberitakan Media Italia, Hanung Bramantyo  Siapkan Film Baru Hanung Bramantyo © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kapasitas seorang Hanung Bramantyo di industri perfilman Tanah Air sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Suami dari Zaskia Adya Mecca ini telah melahirkan sejumlah judul film layar lebar yang kebanyakan sukses besar di pasaran selama beberapa tahun terakhir. Yang terakhir, ada 2 judul besar yang Ia rilis, yakni JOMBLO dan KARTINI.

Nah, saat ini Hanung diduga tengah menggarap sebuah proyek film baru secara diam-diam. Kabar itu tercium dari salah satu media online di Italia, Versilia Today yang memberitakan tentang sosok pria kelahiran Yogyakarta tersebut.

Ya, pada media yang berbahasa Italia itu, Hanung disebut tengah melakukan syuting di Versilia, Kepulauan Tuscan. Hanung diceritakan membawa total 20 kru film dari Indonesia. Sebelum proses syuting dimulai, mereka juga sempat mengadakan sebuah konferensi pers dan bertemu dengan para pihak promotor.

Hanung tengah bikin proyek film baru di Italia © Versilia TodayHanung tengah bikin proyek film baru di Italia © Versilia Today

Judul yang dipilih Hanung untuk film terbarunya adalah THE GIFT. Film ini bakal bercerita tentang perjalanan dari seorang pemuda asal Indonesia di kepualauan Tuscan. Namun selain sinopsis singkat itu, tak ada detail lain yang ditulis pada media tersebut. Masih belum diketahui juga, siapa yang bakal bermain sebagai tokoh utamanya nanti.

Jika diintip di akun Instagram-nya, Hanung memang sempat membagikan foto-foto ketika dirinya berada di Negeri Sphagetti tersebut. Namun pada postingan-postingannya, tak ada indikasi sama sekali jika Ia sedang menjalankan sebuah proyek film. Netizen pun mengira Ia hanya sedang berlibur.

Dan uniknya, Hanung sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah jadi bahan pemberitaan di sebuah koran Italia. Namun pada caption-nya, Hanung berlagak lugu dan seolah-olah tak mengerti dengan isi wacana tersebut.

Hanung juga masuk pemberitaan koran Italia © Instagram/hanungbramantyoHanung juga masuk pemberitaan koran Italia © Instagram/hanungbramantyo

"Cah Kadipaten nampang nang koran Italia. Tulong arti beritané tanyak google translate yo caah??! Aku yo ra dhong. (Anak Kadipaten nampang di koran Italia. Tolong arti beritanya tanyakan ke Google Translate ya, aku nggak ngerti)," tulis Hanung di caption fotonya.

Hingga berita ini diturunkan, tim KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Hanung untuk meminta konfirmasinya secara langsung. Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Ikuti terus update terbarunya di KapanLagi.com® ya!

Jangan Lewatkan!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING