Dibuat Mini Series, 'MAGIC HOUR' Ambil Lokasi Syuting di New York

Senin, 11 Desember 2017 15:15 Penulis: Tyssa Madelina
Dibuat Mini Series, 'MAGIC HOUR' Ambil Lokasi Syuting di New York Dimas Anggara. (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Melalui drama serial MAGIC HOUR THE SERIES, kita kembali menyaksikan kisah cinta antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Setelah sukses dengan film layar lebarnya di tahun 2015, pada 18 Desember mendatang, MAGIC HOUR kembali menyapa dengan mini drama sepanjang 8 episode. Selain menunjukkan kisah cinta romantis antara Dimas dan Raina, film tersebut akan menunjukkan keindahan kota New York.

Menurut Dimas Anggara, proses syuting dyang berlangsung selama 10 hari tersebut terasa sangat mengasyikkan. Pasalnya, selain bekerja, para pemain film juga merasakan liburan. "Kita memakai setting tempat-tempat wisata di sana. Jadi benar-benar enjoy banget," ujar Dimas saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/12).

Selain berkesempatan mengunjungi Manhattan, para pemain juga singgah di Brooklyn, Time Square, Brooklyn Bridge dan Central Park. Namun tentu saja, ada tantangan tersendiri yang Dimas rasakan saat mengambil beberapa set lokasi di kota tersebut. "Paling kesulitannya cuaca yang berubah-ubah pada saat kita di sana. Dari dingin, besoknya bisa panas dan besoknya bisa dingin lagi," ungkapnya.

Proses syuting selama 10 hari di New York terasa menyenangkan bagi Dimas Anggara. (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)Proses syuting selama 10 hari di New York terasa menyenangkan bagi Dimas Anggara. (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Diakui oleh Dimas, reaksi penonton yang antusias adalah salah satu alasan mengapa MAGIC HOUR akhirnya dilanjutkan menjadi drama series. Bahkan tidak menutup kemungkinan, apabila respon penonton terhadap series tersebut bagus, maka akan ada kelanjutannya.

"Kalau prediksi saya, dari segi cerita saya optimis. Karena menurut saya ceritanya ini menarik, konflik-nya bagus. Ditambah dengan background setting lokasi yang bagus. Saya sih optimis (sukses). Tapi ya balik lagi ke masyarakatnya juga. Kalau mereka nggak modal iflix, ya mereka nggak bisa nonton. Mereka harus download iflix, biasanya kita eksklusif di iflix," jelas Dimas.

Tak lupa, Dimas juga berpesan kepada para penggemar MAGIC HOUR untuk standby pada tanggal 18 Desember 2017 nanti di iflix. Pasalnya, bagi yang gemar maraton film, serial tersebut bisa langsung ditonton 8 episode sekaligus. "Jadi buat teman-teman yang libur di hari itu bisa langsungĀ nonton dari awal sampai habis," pungkasnya.

(kpl/ssm/tmd)

Reporter:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING