Didukung Penuh Sang Suami, Meyda Sefira Bintangi 'TAUSIYAH CINTA'

Senin, 07 Desember 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Didukung Penuh Sang Suami, Meyda Sefira Bintangi 'TAUSIYAH CINTA' Meyda Sefira/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktris cantik muslimah Meyda Sefira ikut terlibat film garapan Humar Hadi berjudul TAUSIYAH CINTA. Di film tersebut, wanita 27 tahun itu menjadi seorang dosen pembimbing.

Meskipun tak terlalu banyak adegan yang dia mainkan, tetapi Meyda mengaku sangat senang bisa terlibat di film yang bercerita tentang cinta terhadap Tuhan yang maha kuasa. Ini adalah film kelimanya setelah memutuskan untuk vakum selama kurang lebih tiga tahun sejak 2012.

"Karena produsernya teman saya. Saya di sini memang nggak terlalu banyak (scene). Makanya siap aja. Peran saya di sini beda banget, jadi dosen pembimbing akademik," kata Meyda, saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meyda kembali bermain film drama religi di TAUSIYAH CINTA/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMeyda kembali bermain film drama religi di TAUSIYAH CINTA/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Meyda akan membintangi film drama religi ini bersama Irwansyah. langkahnya makin ringan ketika sang suami mendukungnya secara penuh. Apalagi, pemeran Husna dalam KETIKA CINTA BERTASBIH ini mengungkapkan bahwa sang suami selalu mendukung apapun yang dia kerjakan.

"Dia (suami) selalu mensupport, apapun yang aku ambil. Aku juga selalu bilang sih kalo ambil film. Suami sih, yang penting saya happy, nggak capek," tandasnya.


TAUSIYAH CINTA menceritakan kisah perjalanan spiritual Lefan (Rendy Herpy) yang harus kehilangan ibunya karena tindakan dzalim sang ayah. Ia pun membuktikan kepada ayahnya bahwa dirinya bisa mengasihi seorang wanita, tidak seperti perlakuan sang ayah.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING