Didukung Suami, Dian Sastrowardoyo Mantap Balik ke Dunia Akting

Senin, 28 Desember 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Didukung Suami, Dian Sastrowardoyo Mantap Balik ke Dunia Akting Dian Sastrowardoyo/©Muvila.com/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Sempat vakum setelah resmi menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 lalu, kini Dian Sastrowardoyo kembali dan siap menggebrak perfilman nasional lewat ADA APA DENGAN CINTA 2 arahan Riri Riza. Ia bersyukur, sang suami mendukungnya secara penuh atas keputusannya kembali berakting.

"Sekarang saya udah nikah. Kasarannya nggak harus kerja. Ternyata support dari suami dan keluarga saya. Mereka pengin saya kembali di depan kamera dan sekarang saya bersyukur I have a different attitude. Karena saya menjalani karir saya sebagai sesuatu seperti hobi yang mendapatkan uang," tuturnya saat ditemui di sela-sela syuting AADC 2 di Yogyakarta.

Kini, ia merasa sudah tak terbebani untuk mencari uang dari kemampuan aktingnya. Akting baginya hanyalah sebuah hobi, ia bersyukur dari hobinya itu ia bisa mendapatkan uang. "I don't have to do it and don't even have to be good. But yes you're getting paid. I just have fun. Who cares if you're not be a good actor. Ya udahlah yang penting lo have fun," jelasnya blak-blakan.

Nggak terbebani cari uang dari akting, Dian Sastro tak takut dengar apa kata orang soal kemampuan aktingnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaNggak terbebani cari uang dari akting, Dian Sastro tak takut dengar apa kata orang soal kemampuan aktingnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ia pun tak akan takut apa kata orang soal aktingnya yang dinilai masih Cinta (AADC) banget. "Sekarang apakah gue akan terbebani dan akan takut si Cinta itu akan memperangkap gue lagi, mungkin satu dua tiga dekade ke depan I don't give a sh*t. I just gonna play and I love acting. Aku nggak peduli orang bakal suka atau nggak. Hopefully, saya juga bisa selalu fresh dan semangat," ungkapnya.

Ibu dua anak ini sangat bersemangat untuk kembali memerankan Cinta karena sudah jatuh cinta dengan jalan ceritanya. "Tahu nggak sih waktu pertama kali tahu cerita ini jatuhnya gimana saya. Mudah-mudahan filmnya akan sukses membuat yang nonton kayak gitu (gemas). Gue merasa kayak gitu soalnya (gemas). Jangan mikir kita optimis karena ada fans. Saya, kami, optimis karena cerita yang ini juga keren banget dan orang mesti tahu cerita ini. Aaarrrgh.. Unpredictable. Paniknya kayak pas kita nonton horor. Gue capek hati denger ceritanya," bocornya sedikit.

Lalu gimana akhir perjalanan Cinta dan Rangga (Nicholas Saputra)? "Jawabannya pasti ada. Kalau nggak dijawab nggak bakal dibikin toh filmnya. Cuma nonton aja pokoknya bakal gila gila banget!" tandasnya.

(kpl/abs/tch)


REKOMENDASI
TRENDING