FILM INDONESIA

'DILAN 1991' Buat Ira Wibowo Nostalgia, Teringat Gaya Pacaran Anak 90-an

Senin, 25 Februari 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ira Wibowo © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ira Wibowo mengaku senang bisa terlibat dalam film DILAN. Ia tak menyangka jika film ini bisa meledak. Apalagi bisa dilihat berbeda generasi.

Tak hanya anak muda jaman sekarang, namun juga buat orang tua mereka. Film yang berlatar tahun 90-an ini memang miliki daya tarik tersendiri. Banyak juga orang yang menonton film untuk bernostalgia.

"Lucunya juga aku pikir awalnya film ini bakal reach out ke anak-anak muda karena peran utamanya si anak-anak muda. Tapi ternyata ibu-ibu dan bapak-bapak juga nonton karena itu di antara generasi ortunya di zaman itu," ungkap Ira Wibowo saat Gala Premier DILAN 1991 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2).

1. Teringat Kenangan

Tahun 90-an memang penuh kenangan bagi banyak orang. Hal tersebut juga dirasakan oleh kakak dari Ari Wibowo ini.

"Jadi inget kayak pacaran tuh nunggu telepon bunyi, kita kan nunggu ditelepon, deg-degannya, terus nanti tiba yang ngangkat orang lain yang angkat ibunya atau bapaknya. itu sih yang berasa nostalgianya banget," ucapnya.

2. Seru

Di film DILAN ini ia pun beradu akting dengan beberapa pemain muda. Malah hal menjadi keseruan tersendiri. Bahkan mereka pun saling kompak dan membaur.

"Ya lumayan mereka kan umur umuran anakku juga. Ada yang temenan juga memang sama anak anakku. Jadi ya seneng aja sih seru-seru aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING