Dimas Anggara: 'LONDON LOVE STORY 2' Lebih Lucu Karena Ramzi

Sabtu, 11 Februari 2017 22:45 Penulis: Wulan Noviarina
Dimas Anggara: 'LONDON LOVE STORY 2' Lebih Lucu Karena Ramzi Dimas Anggara ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa film LONDON LOVE STORY 2 lebih seru dibandingkan yang pertama. Selain cerita cintanya lebih rumit. Penonton juga disajikan pemandangan yang indah karena lokasi syutingnya pun dilakukan di dua negara, yakni London dan Swiss.

"Landscape juga bagus-bagus, karena settingnya juga di dua kota. Kalau bisa dibilang konfliknya jauh lebih rumit dari yang pertama. Kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat. Mungkin film kita bisa menginspirasi, kita bisa menyampaikan rasa yang kita rasain. Supaya masyarakat juga terhibur nontonnya," ujar Michelle saat ditemui di acara Love Story Concert, Tangerang City Mall, Jum'at (10/2).

Tidak hanya menyajikan kisah romantis, film produksi Screenplay Films ini juga memberikan unsur komedi yang diperankan olah Ramzi. "Yang pasti sih LONDON LOVE STORY 2 ini lebih banyak keseruannya kita. Komedinya juga ada, lucu lah diperankan oleh komedian kan, bapak Ramzi itu lucu banget dia," ungkap Dimas.

Dimas dan Michelle Ziudith di acara Love Story Concert, Tangerang, Jumat (10/2) ©KapanLagi.com®/Nuzulur RahmahDimas dan Michelle Ziudith di acara Love Story Concert, Tangerang, Jumat (10/2) ©KapanLagi.com®/Nuzulur Rahmah

Jika sebelumnya film LONDON LOVE STORY menyentuh angka sampai 1 juta penonton. Michelle dan Dimas tidak memiliki target penonton untuk LONDON LOVE STORY 2 yang akan tayang pada 2 Maret 2017.

Saat ini mereka berdua hanya berharap masyarakat bisa terhibur dengan cerita dan akting para pemainnya. Tak ada harapan yang muluk-muluk dengan target yang sangat tinggi.

"Kalau target santai saja sih. Mudah-mudahan saja, yang penting kita kasih maksimal dari kekuatan cerita kita, syutingnya juga kita benar-benar niat, semoga saja, kita hanya bisa berdoa semoga lebih baik dan semakin terhibur," tandas Michelle.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING