Dinda Hauw Ingin Coba Segala Peran

Selasa, 21 Februari 2012 18:30 Penulis: Mahardi Eka
Dinda Hauw Ingin Coba Segala Peran Dinda Hauw
Kapanlagi.com - Peran gadis yang menderita leukimia dalam SEANDAINYA membuat Dinda Hauw rela melakukan observasi demi akting yang pas. Tak perlu observasi yang rumit, Dinda mengaku mendapat referensi mengenai perannya tersebut hanya dengan melihat film.

"Untungnya aku sudah tahu gimana sakitnya, gimana gejalanya sakit leukemia. Aku sempat preview kemarin, pas preview biasa saja, pas lihat filmnya sedih juga ya," urainya saat ditemui di FX Mal, Senayan, Jaksel, Senin (20/2). Dalam film terbarunya ini Dinda kembali berperan sebagai gadis yang menderita sakit seperti dua perannya sebelumnya dalam SURAT KECIL UNTUK TUHAN dan AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA?.

Dapat peran seperti ini lagi tak membuat Dinda bosan, tapi ia sempat merasa khawatir pada awalnya sebab ia mendapat protes dari orang-orang terdekat. "Teman-teman sih pada bilang kenapa perannya gini terus, kenapa gak nyoba yang lain. Aku sih mau peran yang lain, tapi kasihan juga kalau ditolak," ujarnya. Dinda sendiri mengaku ingin mencoba semua peran seperti peran psikopat, antagonis, atau yang kepribadian ganda.

Aktris yang memang belum tertarik untuk terjun ke dunia sinetron ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain dalam film horror. "Horor yang gimana dulu nih? Horor yang esek-esek atau komedi, atau yang beneran? Kalau aku sih mau yang horor komedi atau yang beneran," pungkasnya. 

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING