Dinda Hauw Kembali Perankan Peran Sedih

Selasa, 21 Februari 2012 18:17 Penulis: Mahardi Eka
Dinda Hauw Kembali Perankan Peran Sedih Dinda Hauw. Foto: Puput Puji Lestari
Kapanlagi.com - Spesialis peran sedih pas disematkan untuk Dinda Hauw yang setelah dalam SURAT KECIL UNTUK TUHAN dan AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA? memerankan gadis yang menderita, kini dalam SEANDAINYA, Dinda kembali memerankan tokoh yang mengundang rasa iba.

"Aku jadi Cinta. Gadis yang jatuh cinta, namun ditentang ayahnya. Dan saat-saat terakhir ternyata sakit leukimia," ujar Dinda di FX Mal, Senayan, Jaksel, Senin (20/2). Ia pun hanya bisa bersyukur mendapat peran seperti ini lagi mengingat statusnya yang masih menjadi aktris pendatang baru. "Berharap mungkin setelah ini dapat (peran) yang beda lagi," imbuhnya. Mengenai perannya ini, Dinda pun sempat mendapat protes dari sang kakak.

Alasan mengapa Dinda mendapat peran sejenis adalah bukan lain karena ia sangat fasih melakoni peran menangis. "Pas baca naskahnya ngebayangin gimana kalau aku sendiri yang ngalamin," ujarnya. Untuk film terbarunya ini, Dinda diarahkan oleh Nayato Fio Nuala. Dinda menghabiskan waktu 17 hari bekerja bersama dengan sutradara spesialis film horror ini.

"Ini film pertama sama Om Nayato, memang semua sangat cepat sekali dan enggak pernah pulang pagi. Ngambilnya sekali take dan hasil gambarnya juga bagus," pungkasnya.  

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING