Dinda Hauw Siap Minta Maaf ke Presiden SBY

Kamis, 23 Februari 2012 14:50 Penulis: Darmadi Sasongko
Dinda Hauw Siap Minta Maaf ke Presiden SBY Dinda Hauw
Kapanlagi.com - Kepastian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlibat membintangi film Pesan Sang Jenderal memang belum dapat dipastikan. Pihak Production House Prima Media Sinema yang menggarap film tersebut, melalui eksekutif produsernya Tri Bayu Aribowo sejauh ini belum bertemu dengan pihak istana, bahkan untuk meminta izin karena ada karakter Presiden dalam film tersebut juga masih belum dilakukan.

Namun Dinda Hauw yang akan berperan sebagai Erika di film tersebut, menyambut baik jika orang nomor satu di Indonesia itu bisa bermain satu film dengan dirinya.

"Kalau memang beliau ikut main, ya senang banget. Berharap sih, berharap bisa main sama Pak Presiden RI," harapnya.

Khawatir terulang salah ngomong, ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2012), aktris kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 14 November 1996 ini nampak berhati-hati ketika menjawab pertanyaan wartawan.

"Tanyain saja sama orang kantor lagi. Aku takut salah lagi," jawabnya hati-hati.

Dinda merasa bersalah, karena menimbulkan opini publik yang tidak mengenakkan bagi Presiden. Dia saat itu salah mengerti, sehingga berbicara kalau akan bermain film dengan Presiden SBY, padahal yang dimaksud akan ada karakter Presiden dalam filmnya itu.

Jika dikasih kesempatan untuk bertemu, dirinya akan meminta maaf. "Kalau ada waktu, mau banget minta maaf langsung ke Presiden," tutupnya. 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING