Dinda Kanyadewi, Asisten Artis Punya Masa Lalu Yang Kelam

Rabu, 02 Maret 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dinda Kanyadewi, Asisten Artis Punya Masa Lalu Yang Kelam Dinda Kanyadewi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris Dinda Kanyadewi ikut terlibat dalam film PESANTREN IMPIAN. Di film garapan Ifa Isfansyah ini, Dinda berperan sebagai Inong, seorang wanita yang mempunyai masa lalu begitu kelam.

"Dia (Inong) asisten selebritis. Dia punya masa lalu kelam. Dia berusaha untuk menebus ke semua, dengan menerima tawaran masuk," kata Dinda, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016).

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia itu rupanya membuat mantan Derby Romero itu sangat tertarik dengan alur ceritanya. Hal itulah membuat Dinda ikut terlibat di film yang disutradarai oleh Ifa  Infansyah.

"Mungkin saya tertarik ke film ini memang sesuatu yang baru dan unik. Ini alasan aku," ujar Dinda.

Dinda tertarik dengan jalan cerita PESANTREN IMPIAN © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDinda tertarik dengan jalan cerita PESANTREN IMPIAN © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak mudah bagi wanita 29 tahun itu memerankan sosok Inong. Menurut pemain film MY DIARY itu karakter Inong begitu berbeda dengan sosok asli dirinya.

"Karakter Inong di film dan novel ada perbedaan. Tapi mungkin pembawaan look-nya aja berbeda. Kita syuting dua minggu, dan lokasinya nggak terpencil," tandasnya.

Selain Dinda Kanyadewi, ada beberapa aktor dan aktris yang ikut terlibat di film PESANTREN IMPIAN ini, seperti diantaranya Prisia Nasution, Fachri Albar dan Indah Permatasari. Rencananya, film garapan Ifa Isfansyah ini akan mulai rilis tanggal 3 Maret 2016 mendatang.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING