Dipasangkan Dengan Kevin Julio, Jessica Mila Sempat Bosan

Jum'at, 01 April 2016 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dipasangkan Dengan Kevin Julio, Jessica Mila Sempat Bosan Kevin Julio - Jessica Mila © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Jessica Mila sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2002 silam. Namun namanya baru meroket setelah memerankan Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sana, gadis berusia 23 tahun itu dipasangkan dengan Kevin Julio.

Chemistry Mila dan Kevin di sinetron GGS dinilai publik sangat baik, hingga publik sempat mengira jika mereka berdua punya hubungan spesial. Nah, rencananya, mereka berdua akan dipasangkan lagi, kali ini di sebuah judul film layar lebar.

"Ya gimana memang beberapa production house mau mengeksplor kita lagi dengan cerita yang berbeda, karakter yang berbeda. Ya kenapa nggak?" ujar Mila ketika ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (31/3).

"Pernah nanya kenapa dipilihnya Kevin lagi. Biasanya mereka bilang suka ngelihat chemistry kita berdua di proyek sebelumnya," sambung gadis kelahiran Aceh itu.

Mila sempat bosan dengan Kevin © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaMila sempat bosan dengan Kevin © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Terlalu sering menghabiskan waktu bersama Kevin di lokasi syuting sempat membuat Mila bosan. Namun proyek film baru ini membuatnya kembali bersemangat karena peran yang Ia mainkan pun berbeda dari sebelumnya.

"Pernah pas di sinetron merasa bosan karena haduh ceritanya gini-gini aja, apalagi kita syuting rentang waktunya lama banget. Kalau dengan cerita dan karakter yang beda kayak di film ini aku nggak bosen," pungkas Mila.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING