FILM INDONESIA

Dipukul di Film 'DOA', Brianna Simorangkir Sempat Nggak Bisa Jalan

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:52 Penulis: Natanael Sepaya

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

1. Brianna Simorangkir Sempat Kena Pukul


KapanLagi.com - Lebih jauh, Brianna mengungkapkan kalau ia dan Nirina kerap mendapat memar karena bekerja keras untuk menguasai koreografi untuk adegan fighting. Namun semangat dan antusias pada film DOA yang ada justru mengalahkan rasa sakit yang dirasakan oleh Brianna.

"(Aku) Kepukul beneran, setiap hari aku sama kak Nirina tuh pulangnya kaya black eyed atau brush ini, atau nggak bisa jalan. Walau gak bisa jalan harus tetep dateng besoknya dan harus mendalami besoknya, coba aja lawan, lawan aja sakitnya, just keep going, jadi itu beneran bertengkar sih," terang aktris 26 tahun itu.

Memar dan luka itu sendiri diakui Brianna tidak lepas dari keputusannya yang memang enggan memakai stuntman untuk menggantikan perannya di adegan fighting. "Nggak, kenapa? Salah satunya aku emang lumayan tomboy jadi pengen nggak usah aku aja sendiri bisa kok bisa, selain itu takutnya terlihat fake dan aku nggak mau takutnya itu terlihat fake, terlihat palsu," ucap Brianna.

"(Kalau stuntman memang) Ada, yang jadi kak Nirina juga ada stuntman, tapi laki, seukuran dia, lucu banget, tapi dia harus pake wig segala macem. Dan aku ada stunt woman, tapi tak terguna mereka ternyata. Kasian mereka seharian nunggu tapi gak digunakan," pungkas Brianna.


REKOMENDASI
TRENDING