FILM INDONESIA

Disebut Sebagai Next Reza Rahadian, Begini Reaksi Jefri Nichol

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 24 Juni 2017 13:15

Disebut Sebagai Next Reza Rahadian, Begini Reaksi Jefri Nichol

Kapanlagi.com - Nama bintang muda Jefri Nichol saat ini semakin menanjak. Di usia 18 tahun, ia sudah membintangi sejumlah film seperti PERTARUHAN, DEAR NATHAN dan juga yang terakhir JAILANGKUNG. Tak heran karena peran-perannya yang cukup bagus, banyak yang menyebut Jefri sebagai The Next Reza Rahadian. Lantas seperti apa komentarnya?

"Seneng banget sih dikomentarin seperti itu, the next pemain watak seperti Reza Rahadian, semoga emang tercapai doanya," ujar Jefri Nichol ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (19/6).

Sosok kelahiran 15 Januari 1999 tersebut ternyata memang mengidolakan Reza Rahadian. Ia banyak belajar dari aktor tersebut, dan di antara film yang disukai oleh Jefri ada ALANGKAH LUCUNYA... NEGERI INI dan HABIBIE & AINUN.

"(Yang saya pelajari) Kalau manusia itu selalu berakting dalam kesehariannya," ujarnya.

Popularitas Jefri Nichol semakin menanjak lewat film yang ia bintangi. İKapanLagi.com/Bayu HerdiantoPopularitas Jefri Nichol semakin menanjak lewat film yang ia bintangi. İKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ternyata bukan hanya Reza Rahadian bintang favorit Jefri Nichol. Ia sempat menyebut sejumlah nama aktor gaek Hollywood yang dikenal lewat aktingnya. Selain itu meski saat ini usianya masih cukup muda, Jefri menargetkan suatu saat nanti bisa masuk sejumlah Awards penghargaan dan mendapatkan Piala Citra.

"Daniel Day Lewis, Marlon Brando, Robert De Miro. Karena film mereka banyak yang bagus, dedikasi mereka terbukti," pungkasnya. 

Simak Juga:

Filmnya Masuk Box Office, Ibunda Jefri Nichol Nangis Terharu

Jefri Nichol Tak Pernah Menyangka Filmnya Bisa Sukses Besar

Pacaran Dengan Shenina Cinnamon, Fans Jefri Nichol Cemburu?

Makin Tenar, Jefri Nichol Ceritakan Aksi 'Gila' Para Fansnya

Sering Syuting Bareng, Amanda Rawles - Jefri Nichol Anti Baper

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (19/6), Jefri Nichol menceritakan tentang aksi yang lumayan nekat dari para penggemarnya. Ada yang sampai menghampiri rumah Jefri!
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -