Disudutkan Media, Ini Curhatan Pongki Barata Soal Kisruh IMA 2015

Kamis, 21 Mei 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Disudutkan Media, Ini Curhatan Pongki Barata Soal Kisruh IMA 2015 Pongki Barata/©Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Kisruh di Indonesian Movie Awards yang sukses digelar pada 18 Mei lalu di Balai Sarbini nampaknya masih belum menemui titik terang. Meski salah satu juri ajang bergengsi ini sudah angkat bicara, namun nampaknya banyak pihak yang menantikan pertanggungjawaban pihak televisi terkait.

Selain Glenn Fredly, salah satu musisi lain yang makin gerah dengan 'kekisruhan' ini adalah Pongki Barata. Pasca digelarnya acara hingga pagi ini (21/5) Pongki masih saja curhat di akun Twitternya.

Suami Sophie Navita ini juga makin geram karena beberapa tayangan infotainment di televisi terkait seolah menyudutkan dirinya dengan menayangkan fakta dari satu sisi saja. Beberapa infotainment ini 'memilih' menayangkan kekisruhan IMA 2105 dari angle para musisi yang memprotes kemenangan Angel Pieters.

Tweet Pongki yang geram dengan angle pemberitaan media yang menyudutkan dirinya/©twitter.com/pongkibarataTweet Pongki yang geram dengan angle pemberitaan media yang menyudutkan dirinya/©twitter.com/pongkibarata

Pongki menganggap seolah-olah semua nominator sah tak terima dengan keputusan pemirsa yang sudah memilih Angel. Namun, seperti yang kerap ia tulis di Twitternya, ia tak pernah mempermasalahkan soal musisi yang jadi pemenangnya.

Ia lebih mempermasalahkan munculnya dua daftar nominasi berbeda di mana nama Angel Pieters sebenarnya tidak masuk di daftar aslinya. Nama Angel baru masuk beberapa hari jelang acara dan langsung diumumkan sebagai pemenang atas lagu Indonesia Negeri Kita Bersama karya Liliana Tanoesoedibjo yang jadi soundtrack film DI BALIK '98 produksi MNC Pictures.

Pongki nampak emosi karena hingga hari ini pihak televisi terkait belum mau memberikan penjelasan soal kemenangan misterius Angel Pieters. Stay tune untuk berita terbaru soal kontroversi IMA 2015 ini hanya di Kapanlagi.com®.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING