Ditantang Main Film Seperti Husein, Nyali Nowela Langsung Ciut

Senin, 17 Agustus 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ditantang Main Film Seperti Husein, Nyali Nowela Langsung Ciut Nowela Auparay/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Jawara Indonesia Idol 2014 Nowela Auparay kini sedang sibuk menggarap album terbarunya. Ia pun akan segera mempromosikan single terbarunya, Kehabisan Kata, lagu galau yang happy ending.

Tapi tak seperti rekan-rekannya yang lain, Nowela masih fokus ke dunia menyanyi saja. Ia mengaku belum pede untuk mengambil job lain di luar dunia musik, seperti yang dilakukan Husein Alatas ketika memutuskan membintangi film drama religi ADA SURGA DI RUMAHMU bersama Nina Septiani dan Zee-Zee Shahab.

"Kebetulan (main film) belum pernah, kalo Husein kan udah pernah, karena dia anak teater, aktingnya oke banget. Tapi kalau ada tawaran pasti saya ambil, mengambil kesempatan," ungkapnya saat bertandang ke Kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nowela tak pede main film karena tak punya basic akting/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoNowela tak pede main film karena tak punya basic akting/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Wanita asal Papua ini mengaku ingin bermain film yang mengangkat sisi lain Ambon dan Papua, tanah kelahirannya. Namun, ia belum pernah mendapat tawaran untuk bermain film. Mengapa?

"Belum ada, karena aku nggak pede, dan belum punya basic (film) juga. Aku juga masih fokus nyanyi, nyanyi aja masih banyak PR. Ke depannya juga aku akan mengerjakan project aja," ujarnya.

Project apa nih? Ternyata album terbaru Nowela akan segera rilis akhir tahun ini. Materinya sudah rampung 50% dan sedang dalam masa penggarapan. Wah, sukses Nowela, ditunggu kabar baik di dunia layar lebar!

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING