Ditanya Kemungkinan Sekuel 'PETUALANGAN SHERINA', Sherina: Hehehe

Kamis, 24 September 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Kemungkinan Sekuel 'PETUALANGAN SHERINA', Sherina: Hehehe Sherina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah 14 tahun berlalu, Mira Lesmana tengah mempersiapkan pembuatan sekuel ADA APA DENGAN CINTA? yang sempat booming pada masanya. Melihat Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan yang lainnya melakukan reuni tentu saja hal yang sangat dinantikan.

Selain ADA APA DENGAN CINTA?, Mira Lesmana bersama rumah produksi Miles Production juga membuat PETUALANGAN SHERINA. Sajian musikal ini sukses melambungkan nama penyanyi cilik Sherina serta Derby Romero.

Setelah 15 tahun berlalu, jelas fans PETUALANGAN SHERINA berharap Mira kembali memasangkan Sherina dan Derby dalam sekuelnya. Saat ditanya mengenai kemungkinan dibuatnya sekuel itu, Sherina hanya menanggapi dengan senyuman.

Setuju nggak kalau PETUALANGAN SHERINA ada sekuelnya? © Miles ProductionSetuju nggak kalau PETUALANGAN SHERINA ada sekuelnya? © Miles Production

"Hehehe," respon Sherina saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam (22/9).

Derby Romero yang tampak jalan bersama Sherina dan teman yang lain pun enggan berkomentar. Namun melihat keakraban keduanya ketika hang out bareng, bukan hal yang tak mungkin mewujudkan lahirnya sekuel tersebut.

PETUALANGAN SHERINA besutan Riri Riza rilis pada tahun 2000-an. Film yang diramaikan Mathias Muchus, Uci Nurul, (alm) Didi Petet dan Ratna Riantiarno ini berkisah tentang gadis enerjik yang melakukan petualangan bersama temannya di area perkebunan hingga menjadi korban penculikan.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING