Ditawari Main Film Produksi Raffi Ahmad, Begini Reaksi Suami Tyas Mirasih

Minggu, 04 Maret 2018 11:50 Penulis: Mita Anandayu
Ditawari Main Film Produksi Raffi Ahmad, Begini Reaksi Suami Tyas Mirasih Tyas Mirasih (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih terlibat film horor yang diproduksi oleh RA Pictures yang tak lain adalah milik sang mantan, Raffi Ahmad. Dalam film tersebut Tyas Mirasih juga beradu akting dengan istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina. Tyas mengaku hubungannya dengan Raffi baik-baik saja dan tidak menimbulkan rasa canggung sama sekali.

Istri dari Raiden Soedjono itu kemudian menceritakan bagaimana reaksi sang suami saat dirinya ditawari main film produksi Raffi Ahmad. Bukannya cemburu, Raiden ternyata malah cuek banget. Semua itu menurutnya karena berdasar pada saling percaya antara Tyas dan Raiden.

"Dia lagi cuek banget, mau gue syuting di Arab sama siapa juga dia fine-fine aja. Based on trust lah ya, karena dulu pas nikah kan sudah dibahas ya, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya," ujar Tyas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Tyas Mirasih merasa tak takut meminta ijin kepada suami untuk bisa bekerja sama dengan Raffi Ahmad. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Tyas Mirasih merasa tak takut meminta ijin kepada suami untuk bisa bekerja sama dengan Raffi Ahmad. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Sebagai seorang istri, Tyas mengaku juga tetap berikan kabar kepada suami meski sang suami pun percayakan semua padanya. Tyas berusaha untuk syuting apa saja yang dijalaninya dan siapa lawan mainnya.

"Gue langsung laporan kok tiap gue syuting sama siapapun. Tapi karena dia nggak nonton TV, dia tidak mengikuti sinetron atau TV itu siapa-siapa aja," kata perempuan berusia 30 tahun itu.

Begitupun soal hubungannya dengan sang mantan, Tyas juga buka-bukan kepada suami mengenai hal ini. Tyas merasa tidak ada perasaan was-was untuk menanyakan perihal bekerja sama dengan Raffi Ahmad dikarenakan sang suami memang orang yang santai.

"Kalau Raffi di tahu, gue bilang gue ditawarin syuting film nih sama Raffi, dia bilang 'ya udah ambil aja'. Gue nggak ada perasaan takut buat nanya ke dia karena emang dia santai." pungkas Tyas.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING