FILM INDONESIA

Dituding Hoax Adakan Challenge Tik Tok Berhadiah Rp 1 Miliar, Produser 'MARIPOSA' Buka Suara

Jum'at, 06 Maret 2020 02:15

Chand Parwez / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film MARIPOSA yang dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara, diadakan challenge Tik Tok dengan hadiah utama Rp 1 miliar. Belum apa-apa, banyak warganet yang menuding bila hal tersebut hoax belaka.

Kepada awak media, Chand Parwez selaku produser dari rumah produksi Starvision menegaskan bila uang sejumlah Rp 1 miliar itu nyata adanya. Pihaknya memang sengaja menggeser biaya promosi dan menjadikannya hadiah challenge dengan syarat tertentu.

"Kita menggeser budget promosi yang cukup besar dengan memberikan sebuah hype di mana masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Kita tujuannya bukan bikin hoax. Kalau misalkan dari sini lahir miliarder ya Alhamdulilah," kata Chand ditemui di kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020).

 

1. Syarat Ikuti Challenge Tik Tok

Syarat mengikuti challenge Tik Tok dalam rangka perilisan film MARIPOSA cukup mudah. Hanya dengan mengikuti dasar gerakan yang sudah ada namun bisa diubah sekreatif mungkin.

Video itu kemudian diunggah di Tik Tok dan feed Instagram dengan tagar #Rp1MFilmMARIPOSA. Jangan lupa, setiap peserta diwajibkan memiliki tiket nonton film adaptasi novel bestseller karya Luluk HF tersebut. Tiketnya sendiri sudah bisa dipesan mulai 4 Maret baik secara daring maupun langsung di lokasi.

"Ini adalah momen bahagia menyambut perilisan film MARIPOSA. Ini juga salah satu upaya kita memberikan hal positif di situasi yang seperti saat ini," tandas Chand Parwez.

REKOMENDASI
TRENDING