Donita Tetap Bawa Anak ke Lokasi Syuting 'BUKAN CINTA MALAIKAT'

Selasa, 11 Juli 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Donita Tetap Bawa Anak ke Lokasi Syuting 'BUKAN CINTA MALAIKAT' Donita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Adi Nugroho dan menjadi seorang Ibu, sosok Donita pun sempat jarang terlihat di berbagai sinetron maupun film layar lebar. Meski kini ia kembali dengan judul film BUKAN CINTA MALAIKAT, aktris cantik 28 tahun itu mengaku ia memilihnya dengan banyak pertimbangan.

"Sebenarnya beberapa kali sempet. Tapi yang jadi pertimbangan ya jam syuting, biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance jadi pekerja, Istri, dan Ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku semua dan masih bisa aku jalani. Begitu lihat film ini dan syutingnya di Bandung, biasanya aku gak mau kalau syuting jauh-jauh, waktu baca skenarionya aku bilang gak apa-apa deh, aku bawa Svarga," ujarnya saat ditemui di preskon film BUKAN CINTA MALAIKAT, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Agar tetap bisa membagi waktunya sebagai aktris dan seorang Ibu, Donita punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Selain memilih hotel yang dekat dengan lokasi syuting, ia pun beberapa kali mengajak anaknya untuk ikut ke tempat syuting BUKAN CINTA MALAIKAT.

Ikut terlibat dalam film 'BUKAN CINTA MALAIKAT', Donita ajak anak ke lokasi syuting © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIkut terlibat dalam film 'BUKAN CINTA MALAIKAT', Donita ajak anak ke lokasi syuting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi waktu itu Svarga di hotel sama mama dan suster, aku syuting. Jam syutingnya masih sehat, jam 12 pulang, kita pagi mulai lagi. Sebelum pergi syuting masih bisa bangunin Svarga. Kalo ada break lama karena lokasi deket hotel aku masih bisa main sama Svarga atau dia main ke lokasi," lanjut aktris sekaligus model dan penyanyi itu.

Donita mengaku kalau ia sudah meminta izin sang suami terlebih dahulu untuk membawa Svarga ke lokasi syuting. Sempat terpisah dengan Adi Nugroho selama 1 minggu karena tuntutan pekerjaan masing-masing, komunikasi jadi solusi utama untuk saling berbagi kasih sebagai pasangan suami-istri dan orang tua bagi Svarga.

"Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga. Pertimbangannya Adi selalu nanya Svarga gimana dan aku bilang aku suka sama karakter dan filmnya, dan Svarga masih bisa dibawa juga karena syutingnya di kota kelahiran aku, aku tahu medannya, dan bisa ngatur waktunya. Karena adinya juga sibuk keluar kota dan gak sempet nyamperin. Waktu itu kita terpisah sekitar 1 minggu," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING