FILM INDONESIA

Dua Minggu Syuting Horor 'DJOERIG SALAWE' di Pangalengan, Ben Kasyafani Tahan Rindu Bertemu Sienna

Kamis, 13 Februari 2020 12:35 Penulis: Rahmi Safitri

Ben Kasyafani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akting terbaru Ben Kasyafani bisa dilihat dalam film komedi horor bertajuk DJOERIG SALAWE yang rilis Maret nanti. Layar lebar mengambil setting Cicalengka pada tahun 1970-an ini diangkat dari kisah nyata di mana seseorang pria bermain togel demi kaya raya.

Untuk keperluan syuting, Ben pun harus meninggalkan istri dan anak selama kurang lebih dua minggu lamanya. Selama itu pula ia menahan rasa kangen terhadap putri semata wayangnya yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

"Kebetulan sutradaranya pengen cari lokasi yang belum pernah dipakai syuting. Jadi akhirnya kita syuting di Pangalengan selama dua minggu. Selama itu pula berjarak sama anak. Nggak khawatir karena sudah ada Inez, cuma kangen aja. Cuma karena gue cinta pekerjaan gue, selama di lokasi jadi bisa terhibur," kata Ben saat perilisan poster dan teaser trailer DJOERIG SALAWE di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

1. Cara Obati Rindu

Seleasai syuting dan kembali ke Jakarta, Ben Kasyafani melakukan ritual yang memang biasa ia dan Sienna lakukan. Ritual sederhana namun efektif itu adalah berenang. Kok bisa?

"Obati rindunya itu renang sama anak. Karena kalau berenang kita nggak akan bawa gadget, pas berenang nggak keganggu sama yang lain, ya lo harus berdua sama anak. Harus jagain dia, harus lihatan dia renang, harus fokus perhatian dia. Karena kalau kegiatan lain pasti bisa sambil kerja kan, kalau ini bener-bener HP ditaruh, benar-bener full perhatian ke anak," terang pria berusia 36 tahun tersebut.

2. Suka Dikangenin

Dulu sewaktu Sienna masih kecil, Ben Kasyafani akui sulit jika harus bekerja lama meninggalkan anaknya. Namun kini setelah beranjak besar, putri cantiknya itu mudah diberi pengertian.

"Dulu susah kalau awal-awal mau berangkat kerja. Sekarang dia udah ngerti. Cuma gue tuh suka aja kalau dikangenin. Kalau misal pulang kerja malam, baliknya langsung temenin dia tidur, bacain cerita," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING