Dul Ingin Buat Film Perjuangan Ayah dan Bunda Taklukkan Jakarta

Rabu, 27 Mei 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dul Ingin Buat Film Perjuangan Ayah dan Bunda Taklukkan Jakarta Abdul Qodir Jaelani/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Meski masih berusia 14 tahun, putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, sudah punya bayangan akan masa depannya. Setelah ingin memilih peran sebagai gay di masa depan, adik Al Ghazali dan El Rumi ini rupanya masih ingin terus berkarya di bidang musik.

Ia lega karena orang tuanya sangat mendukung semua keputusannya. "Ngedukung aja. Tapi gue kan belum punya kewajiban nyari duit. Jadi lagi enjoying life aja kayak main musik," ungkapnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, jika disuruh memilih, sejujurnya Dul lebih suka terjun di dunia musik. "Musik lah. Saya lagi pengen urak-urakan di musik," ujar cowok kelahiran 23 Agustus 2000 ini.

Meski serius bermusik, Dul ingin buatkan Ayah dan Bundanya film tentang kisah perjuangan mereka taklukkan Jakarta/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoMeski serius bermusik, Dul ingin buatkan Ayah dan Bundanya film tentang kisah perjuangan mereka taklukkan Jakarta/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Tapi namanya juga seniman, ia juga terpikir untuk membuatkan ayah dan bundanya sebuah film tentang perjuangannya menaklukkan Jakarta hingga menjadi superstar seperti sekarang ini.

"Ada kepikiran bikin film tentang perjuangan ayah sama bunda. Pas ayah ke Jakarta ngebentuk Dewa. Sudah kepikiran aja," tuturnya.

Wah, kira-kira kapan ya musisi remaja ini akan merealisasikan mimpinya? "Nanti lah. Cuma itu project masa depan," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING